ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raynanda Feronicha (7) berhasil mengantarkan timnya SMA PSKD 1 ke semifinal Mainbasket 3x3 Competition (DBL Indonesia)

Tim putri SMA PSKD 1 Jakarta berhasil mengunci kemenangan di laga perdana Mainbasket 3x3 Competition. Mereka sukses menundukkan SMAN 26 Jakarta dengan skor tipis 6-5. Hasil tersebut membawa mereka melaju ke semifinal Mainbasket 3x3 Competition dan akan melawan SMK Yadika 2 yang juga menuai hasil manis siang tadi.

Raynanda Feronicha menjadi pendulang poin terbanyak bagi timnya. Student athlete kelas XI itu tampil moncer dengan torehan menceploskan 4 pon pada kompetisi 3 lawn 3 di Gelanggang Remaja Cempaka Putih untuk mengamankan kemenangan untuk timnya.

Di sisi lain, SMAN 26 sendiri juga cukup berani melawan PSKD. Mereka hampir saja menyalip perolehan poin dari PSKD. Di 23 detik terakhir, Gabriella Maria Chelsea, menceploskan tambahan dua poin bagi timnya. Sayangnya dua angka tersebut belum bisa membantu ketertinggalan dari timnya dari PSKD.

Skor tipis 6-5 untuk PSKD turut membawa mereka ke semifinal. Usai laga Raynanda mengucapkan rasa syukur keberhasilan timnya ke babak selanjutnya. Dirinya juga mengungkapkan senang bisa kembali merasakan kompetisi basket setelah setahun terakhir harus menepi.

“Senang sekali bisa tanding lagi, kami sudah lama latihan persiapkan buat ikut kompetisi, syukur kami bisa di pertandingan pertama kami,” timpalnya. Sementara itu, masih di hari yang sama, SMK Yadika 2 berhasil memenangi laga atas SMAN 97 Jakarta. Mereka menang tipis dengan skor 2-1.

Nabila Salsabil berhasil menyumbangkan dua angka tersebut untuk mengamankan tempat bagi Yadika di semifinal. “Masih harus latihan buat finishing biar bisa menambah poin lagi nantinya,” ucap Nabila, kapten tim Yadika 2. Mereka sendiri akan berjumpa SMA PSKD 1 di semifinal Mainbasket 3x3 Competition pada Rabu (20/10) besok. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY