ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anastasia Katryna Roring (pegang bola) membela JIS ketika berlaga di Mainbasket 3x3 Competition

Tim putri Jakarta Intercultural School (JIS) berhasil menuai hasil manis di laga perdana Mainbasket 3x3 Competition, siang tadi. Tim asal Cilandak, Jakarta Selatan itu menumpas perlawanan SMAN 34 Jakarta. Mereka unggul dengan skor akhir 6-3 atas SMAN 34. Hasil tersebut sukses membawa JIS melangkah ke semifinal kompetisi 3 lawan 3 itu, berjumpa dengan SMAN Ragunan Jakarta.

Moncernya JIS kali ini dipimpin Balqis Amira Firdausjie. Poin yang berhasil dicetak JIS hari ini semua berasal darinya. Student athlete kelas XI itu berhasil memastikan posisi timnya di semifinal. Perdana menjajal kemampuan di Mainbasket 3x3 Competition, ternyata JIS berhasil menuai hasil manis.

“Permainan tadi memang bagus dan cukup memuaskan, tapi tetap ada evaluasi untuk kedepannya nanti,” cuap Balqis. Catatan bagi JIS terutama pada segi shooting dan efektivitas permainan tim. “Karena waktu yang singkat, kita harus cepat ambil keputusan saat under pressure,” tambah Balqis.

Di pertandingan lain, SMAN Ragunan Jakarta juga berhasil menuai hasil positif atas MAN 4 Jakarta dengan skor akhir 11-0. Kemenangan telak atas MAN 4 ini membawa mereka melengang ke semifinal, untuk menghadapi JIS nantinya. Adalah Dyanadya Khalila yang moncer di pertandingan kali ini. Dirinya berhasil mencetak 6 poin untuk PPOP.

Student athlete yang akrab disapa Khalila itu menuturkan dirinya belum puas dengan permainan kali ini. Ia merasa belum mengerahkan seluruh kemampuannya ketika bertanding tadi. “Aku dan tim belum all out untuk permainan hari ini, seharusnya kita bisa cetak poin banyak,” tutur Khalila.

Hasil positif yang dituai oleh PPOP dan JIS mengantarkan mereka ke babak semifinal sekaligus mempertemukan keduanya Kamis (21/10) nanti. Partai keduanya diprediksi sengit, sebab kedua tim sama-sama memiliki skill individu yang mumpuni dan pola pertahanan yang sama persis. (REN)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY