ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Semifinal Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series

Hadapi Sapta Eka, Nasa Bakal Gas Pol dari Awal Kuarter

Hakiki Tertiari - 21 October 2021
Para pemain SMAN 61 bersyukur atas kemenangan melawan SMAN 28 di babak 8 besar lalu

Kemenangan melawan SMAN 28 Jakarta jadi ancaman sendiri buat tim lain yang bertemu dengan SMAN 61 Jakarta. Putra Nasa (julukan SMAN 61) sendiri bakal bersua dengan rival abadinya, SMAN 71 Jakarta. Di laga penentuan satu tiket final Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series ini, Nasa tak mau siakan kesempatan.

Mereka ingin mengulang torehan positif tiga tahun silam, ketika tampil mengejutkan dengan melenggang ke final Honda DBL DKI Jakarta Series 2018. Itu misi yang akan diemban tim polesan Muhammad Fahmi tahun ini. Namun, mereka harus dihadapi lawannya yang tak mudah.

Sadar akan bertemu Sapta Eka (julukan SMAN 71), tak membuat Ahmad Fauzi dkk kendur. Justru, coach Fahmi bakal mengambil inisiatif cepat untuk menguasai pertandingan sejak awal. “Lawan SMAN 28 lalu jadi hasil baik buat kami, game plan berjalan lancar tentunya kami akan gas pol sejak awal lawan SMAN 71,” terangnya.

Nasa sendiri memang dikenal memiliki tempo permainan yang cepat. Secara strategi coach Fahmi tak mengubah apapun. Dirinya justru ingin game plan yang dijalankan waktu lawan Dua Delapan, bisa diterapkan kembali lawan Sapta Eka siang ini.

“Rotasi pemain berjalan baik waktu lawan SMAN 28, itu juga yang akan kami lakukan lagi nanti,” ucapnya. Pertandingan ini merupakan partai ketiga antara Nasa versus Sapta Eka. Keduanya ngotot ingin menang demi bisa memuluskan misinya ke final.

Laga siang ini akan ditayangkan live streaming melalui aplikasi DBL Play dan juga Facebook Wahana Honda Motor pada pukul 14.00 WIB nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY