ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket 3x3 Competition

PSKD 1 Melesat ke Final Bersua SMAN Ragunan

Hakiki Tertiari - 21 October 2021
Dyanadya Khalila Harry (7) memimpin rekan setimnya kala berjumpa JIS siang tadi di Mainbasket 3x3 Competition

Tim putri SMA PSKD 1 menyusul torehan manis wakil putranya. Mereka berhasil membungkus kemenangan melawan SMK Yadika 2. Tak tanggung-tanggung PSKD 1 menyudai laga dengan torehan 10 poin tanpa balas. Keempat pemain PSKD 1 tampil gahar.

Mereka semua menyumbang perolehan poin bagi timnya. Winarti Ayuningtyas memimpin perolehan angka timnya. Pemain bernomor punggung 27 sukses menceploskan 4 angka bagi PSKD 1. Disusul Raynanda Feronicha yang berhasil mencetak 3 poin bagi timnya.

Sementara Kirana Anggun dan Adelia Rahma mampu mencetak masing-masing 2 poin dan 1 angka untuk melengkapi catatan 10 poin dari PSKD 1 atas Yadika 2. Kendati menang cukup telak dan bisa ke final, Raynanda kapten tim PSKD 1 masih belum puas dengan capaian timnya.

Ia menyebutkan masih ada hal yang perlu dievaluasi. “Masih grogi, efeknya finishing kita belum maksimal, masih banyak peluang yang terbuang tadi,” ujarnya seusai pertandingan. Di pertandingan putri lainnya, SMAN Ragunan berhasil tembus ke final. Itu dipastikan setelah mereka menaklukan Jakarta Intercultural School (JIS).

Pada laga siang tadi SMAN Ragunan meraih kemenangan tipis atas JIS, dengan skor 2-1. Dua poin putri Ragunan diborong oleh Michaela Vianca. Sementara satu poin dari JIS diceploskan Anastasia Katryna. Sebenarnya, JIS hampir saja memaksa pertandingan overtime.

Hanya saja tembakan Katherine pada 10 detik terakhir gagal masuk. Skor tipis 2-1 jadi milik SMAN Ragunan tadi. Kemenangan tipis ini cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan, sekaligus memastikan satu tempat di final Mainbasket 3x3 Competition melawan SMA PSKD 1.

“Komunikasi tim masih kurang, lawan PSKD bukan hal mudah, mereka mainnya cepat, tapi kami akan memanfaatkan postur badan kami yang tinggi besar,” pungkas Dyanadya Khalila Harry usai tanding. Final Mainbasket 3x3 Competition sendir bakal dihelat pada Sabtu (23/10) mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY