ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Kejayan vs SMA Gloria 1 Surabaya

Buta Kekuatan Lawan, Gloria Coba Main Disiplin

Al Ridho - 29 October 2021

Tim putra SMA Gloria 1 Surabaya bakal menghadapi ujian berat dalam lanjutan Honda DBL 2021 East Java Series. Di hari ketiga Honda DBL seri Jatim ini Gloria akan bertemu SMAN 1 Kejayan. Sudah bisa dipastikan, Gloria maupun Smanika -julukan SMAN 1 Kejayan- akan tampil ngotot demi mempersembahkan kemenangan perdana.

Menjelang pertandingan pertama yang akan disiarkan secara livestream melalui DBL Play pukul 15.00 WIB ini, Gloria akan mengerakan seluruh kemampuannya. Desandrew Pudyo, pelatih Gloria, mengatakan jika timnya masih belum dalam kondisi siap tempur.

“Sejauh ini kami melakukan persiapan dengan memaksimalkan waktu yang ada. Bisa dibilang, sejauh ini sudah sampai 75 persen. Karena sudah lama tidak ada turnamen, chemistry para pemain dilapangan yang masih perlu dibenahi,” ungkap coach Desandrew.

Bukan perkara mudah bagi coach Desandrew untuk membentuk timnya sejak jauh hari. Terlebih persiapan yang dia dan timnya lakukan terkendala kondisi pandemi Covid-19. Ia coba menggenjot porsi latihan timnya beberapa minggu menjelang Honda DBL 2021 East Java Series digelar.

Menjelang lawan Smanike, Desandrew mengaku jika ia mewanti-wanti para pemainnya agar lebih berhati-hati. Hal itu dikarenakan dirinya masih buta kekuatan lawan kali ini. Dengan kemampuannya menganalisis pertandingan, tak menjadikan hal tersebut kendala berarti baginya.

“Kami masih buta kekuatan lawan, jadi saya harus menganalisa permainan mereka saat pertandingan. Namun, saya tekankan pada para pemain agar tetap disiplin soal menyerang dan bertahan serta bermain lebih tenang,” tutur pelatih 42 tahun tersebut.(alr)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY