ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Gresik vs SMAN 3 Blitar

Sama-Sama Optimistis Meskipun Belum Pernah Bersua

DBL Indonesia - 29 October 2021

Laga pembuka hari ketiga Honda DBL 2021 East Java Series bakal mempertemukan SMAN 1 Gresik dan SMAN 3 Blitar.  Skuad SMAN 1 Gresik siap tampil all out, walaupun tanpa suporter. Tim asuhan pelatih Muchsin ini siap mengerahkan seluruh kemampuannya. 

"Kami siap all out" ujar Agastya. Semangat itu tampak dari forward SMAN 1 Gresik itu.  Berlatih setiap hari dan menyempurnakan tembakan merupakan porsi latihan mereka.

Siswa kelahiran Surabaya ini mengaku akan menampilkan permainan yang agresif. Dengan persiapan yang matang, mereka akan menerapkan full press court dan defense man to man yang ketat. Agastya dan tim mampu membawa hasil positif untuk laga kali ini. 

Sementara di kubu SMAN 3 Blitar, mereka cukup optimistis menyambut laga kali ini.  M Nurrochim dkk cukup yakin bisa mengatasi permainan SMAN 1 Gresik. "Kami juga sudah siap 100 persen," ujar M Nurrochim dengan tegas. 

Pemain asal blitar ini siap menerapkan semua strategi dari pelatihnya, Hwie Biao. Sang pelatih menekankan pada pemainnya untuk tancap gas sejak tip off

Tidak ada strategi khusus untuk menghadapi tim manapun. SMAN 3 Blitar mengaku buta pemain lawan. Faktor lama tidak bertanding membuat M Nurrochim juga sedikit gugup. Meng-adjust strategi dengan musuh lawan adalah kunci permainan mereka.  "Kami diminta bermain maksimal. Mengeluarkan semua yang kami bisa. Tidak ada kompromi karena ini sistem gugur," tutup M. Nurrochim.(rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY