ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Jember vs SMAN 10 Surabaya

Truck Main Cepat, Bigten Peragakan High Pressure Defence

Oktario Berlian - 31 October 2021

Wakil dari Kota Jember mulai bermain di Honda DBL 2021 East Java Series. SMAN 2 Jember bakal menantang tim tuan rumah, SMAN 10 Surabaya. 

Kedua tim itu akan bermain di laga kedua. Disiarkan secara livestream melalui DBL Play pukul 13.00 WIB ini. SMAN 2 Jember siap menampilkan seluruh kemampuannya. Rachmad, pelatih SMAN 2 Jember, mengatakan jika timnya sudah siap 100 persen.

“Kita sudah siapkan strategi dan mental serta kepercayaan diri. Itu yang terpenting untuk laga besok” ujar coach Rachmad.

Persiapan yang maksimal sudah dilakukan oleh tim asal Jember itu. Mulai dari latihan fisik dan fundamental sudah dijalani dari beberapa bulan yang lalu. Dengan latihan intens, Rachmad ingin mengandalkan kerja sama tim di skuad mereka.

“Permainan cepat ala Smada Jember akan kami tampilkan besok” tambah coach Rachmad.

Pelatih kelahiran Jember ini berharap semua pemain tidak meremehkan lawan. Tampil sesuai instruksi yang diberikan, semua pemain diingatkan agar selalu bermain all out dan tidak mudah menyerah di lapangan.

Di kubu SMAN 10 Surabaya, kepercayaan diri itu juga tampak. Walaupun belum pernah bertemu sebelumnya, coach Rangga, pelatih SMAN 10 Surabaya yakin membawa kemenangan untuk laga kali ini.

“Porsi latian kami lebih fokus ke triple threat. Berjaga jaga dan untuk siap- siap dari penjagaan high press-nya Smada Jember” ujar Rangga.

Sebagai pelatih, coach Rangga yakin dengan komposisi skuadnya kali ini. Mengingat, beberapa pemain SMAN 10 Surabaya sudah berpengalaman lama di basket, dan sisanya tergabung serta sering mengikuti latihan bersama di klub divisi 2 di Perbasi Pemerintah Kota Surabya.

“Saya cukup yakin. Karena secara mental, kami sudah siap. Sisanya, hanya permainan di lapangan nanti “ tutup coach Rangga.(rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY