ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Pasuruan vs MAN 2 Kota Malang

Rookie Smasa Pasuruan Siap Hentikan Ledakan Magma

Al Ridho - 03 November 2021
Muhammad Dihya Azkiya menjadi salah satu motor Magma yang harus dibentung pemain Smasa Pasuruan

Keinginan ­SMAN 1 Pasuruan untuk mengulang kesuksesan pada musim lalu arus mendapat ujian besar. Smasa Pasuruan berhasil melangkah ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019 South Region. Kini, mereka harus menghadapi MAN 2 Kota Malang.

Kevin Adi, pelatih Smasa Pasuruan mengaku bahwa mengulang sukses musim lalu merupakan mimpi besar yang sulit diwujudkan musim ini. Sebab tak ada satu pun pemain musim 2019 yang berlaga di Honda DBL 2021 East Java Series. Artinya, semua pemain musim ini adalah rookie.

“Karena mereka masih rookie, pengalaman di event Honda DBL masih belum ada. Saya berharap mental dan chemistry yang dibentuk dalam waktu singkat, dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Meski demikian, Coach Kevin tak minder dengan kekuatan timnya saat ini. Terlebih ia sudah mengantongi dan mempelajari kekuatan lawan yang akan dihadapi pada hari ketujuh Honda DBL 2021 seri Jatim ini. Ia mengaku sudah menyiapkan sejumlah strategi yang ciamik di laga nanti.

“Yang perlu diantisipasi adalah kecepatan dan kelincahan para guard dan foward mereka, serta rebound dari bigman mereka. Jadi saya sudah menyiapkan materi defense yang kompleks demi meredam serangan MAN 2 Kota Malang,” ungkapnya.

Sementara itu, tim Magma -sebutan MAN 2 Kota Malang- akan terus tancap gas pada laga keduanya di Honda DBL 2021 East Java Series. Mengandalkan duo motor serangan, Muhammad Dihya Azkiya dan Rayfagha Aslamsyakh, mereka siap mengeksploitasi pertahanan Smasa Pasuruan.

“Harapan kami, mereka dan rekan timnya bisa tetap tampil baik dan bisa mencuri kemenangan lagi,” ucap Mochamad Arief, nakhoda Magma. (air)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY