ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kalau melihat performa Caramel Dance Crew, penonton livestream pasti terkesima. Sembilan personilnya tampak ceria membawakan tema Disney Princess Belle pada UBS Gold Dance Competition 2021. Penampilan tim asal SMAN 1 Bangil Pasuruan ini anggun dan mempesona. 

Namun, siapa sangka di balik itu ada perjuangan yang begitu menguras emosi. Bayangkan saja hanya dua minggu sebelum tampil di Gelora Pancasila, tiga personil mereka memilih mengundurkan diri. Alasannya tidak siap mental buat beraksi mewakili sekolah. 

Dwi Sukma Ayu pusing bukan main. Mereka terpaksa mencari penggantinya. Disaat pengganti sudah ketemu, koreografi sudah sangat mantap, eh masih ada lagi cobaan yang harus mereka hadapi. 

"Satu orang memilih mundur, karena, alasan yang sama. Mentalnya nggak siap. Terpaksa formasi diubah. Dari semula sepuluh orang, jadi sembilan orang," cerita Ayu, leader Caramel Dance Crew. 

Kecewa sudah pasti. Marah dan sedih jangan ditanya. Caramel Dance Crew sempat down gara-gara itu. Tetapi mereka pantang menyerah.

"Pastinya bingung soalnya harus menghafal ulang koreonya," kata Ayu. 

Tapi badai itu akhirnya berhasil dilalui. Caramel Dance Crew sukses tampil dengan apik. Mereka bisa mengemban beban berat untuk mengharumkan nama sekolah. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY