ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andalan Gloria 1, Erlita Christiana ditempel ketat pemain Unsur

SMA Gloria 1 Surabaya menunjukkan kelasnya sebagai juara Honda DBL East Java Series 2019. Gloria 1 melibas SMA Untung Suropati Sidoarjo dengan skor telak 68-14 di Gelora Pancasila, Jumat (5/11) siang.

Laga melawan Unsur membuka kiprah Gloria 1 di Honda DBL 2021 East Java Series. Anak asuh Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja tancap gas sejak kuarter pertama. Gloria 1 membuat lawannya tak berkutik. Mereka menutup kuarter ini dengan skor 19-0. 

Serangan betubi-tubi Gloria 1 terus berlanjut di kuarter kedua. Mereka menambah sebelas poin dan menutup babak pertama dengan keunggulan mencolok 30-3.

Gloria 1 tidak memberikan kesempatan kepada Unsur untuk mengembangkan permainan. Tim polesan Richard Steven ini seakan mati kutu. Mereka coba menyulitkan lewat pergerakan Paramitha Putri. Tapi Gloria 1 terlalu tangguh untuk Unsur.

Tim ini tidak hanya mengandalkan Mellisa Erika semata. Para pemain Gloria 1 lainnya tampil bagus di laga ini. Secara statistik, Gloria 1 mengoleksi 51 rebound, 17 assist, dan 17 steals. Mereka menyudahi perlawanan Unsur dengan skor 68-14.

Calvin Piero Prasanto, asisten pelatih Gloria 1 puas dengan hasil akhir di pertandingan ini. Ia berharap Gloria 1 tampil konsisten di setiap pertandingan. "Kami siap untuk juara lagi," katanya. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY