ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan perdana SMA Trimulia Bandung atas SMA Trinitas Bandung di laga perdana Honda DBL 2021 West Java Series seperti jadi berkah tersendiri. Sebab, bukan hanya sukses mencuri kemenangan, namun salah satu pemain mereka, Bryant Jeremia berhasil tercatat sebagai pencetak Beat The Record pertama Honda DBL seri Jawa Barat (Jabar) musim ini.

Pemain berposisi guard tersebut menceploskan 16 poin pada laga kontra Trinitas. Catatan poin itu juga membawa Bryant melesat mejadi top point leaders sementara, sampai hari pertama Honda DBL seri Jabar, Sabtu (6/11). Selama pertandingan, Bryant memang jadi motor serangan Trimulia. Perolehan 16 poin, juga ditopang field goals yang baik darinya.

Bermain selama 33 menit 2 detik, dari 13 kali percobaan tembakan ke ring, 6 diantaranya berhasil dikonversi jadi poin tambahan buat timnya. Secara persentase, field goals Bryant mencapai 46 persen. Begitu juga dengan three point percentage-nya, berhasil menyentuh angka 75 persen. Dirinya tampil moncer pada laga pembuka kontra Trinitas.

Tak ayal, penampilannya itu berhasil membawa kemenangan bagi Trimulia atas Trinitas 52-32, serta turut membawa mereka melesat ke fase selanjutnya, guna menghadapi SMAN 2 Cianjur hari ini.

Untuk diketahui, Beat The Record merupakan program baru di Honda DBL musim 2021-2022. Program ini mencatatkan rekor-rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap seriesnya, di tiap pertandingan. Rekor tersebut bisa rekor tim atau individu.

Banyak capaian-capaian yang itu bisa masuk Beat The Record. Ada poin terbanyak, assist terbanyak, block terbanyak, siapa yang membuat dobel-dobel pertama di series itu dan lainnya. Jadi, pacu terus kemampuan kalian agar nama kalian ada dalam catatan Beat The Record DBL. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY