ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Sidoarjo vs SMAN 4 Pasuruan

Smantig Mewaspadai Gardean, Smapa Andalkan Kolektivitas Tim

Oktario Berlian - 07 November 2021

SMAN 3 Sidoarjo dan SMAN 4 Pasuruan akan saling adu pada lanjutan Honda DBL 2021 East Java Series, hari ini (7/11) di Gelora Pancasila. Kedua tim siap tampil maksimal untuk mendapatkan kemenangan.

SMAN 4 Pasuruan memenangi pertandingan pertama mereka melawan SMA Vita Surabaya dengan skor 46-41. Gardean Danendra Krisyardi tampil bagus di pertandingan ini. Ia mencetak double-double dengan 20 poin dan 10 rebound.

Tim asuhan Bagus Rahmono tersebut berharap performa apik itu berlanjut di game ini. Coach Bagus memperbaiki celah-celah yang ada pada timnya. Ia mengaku transisi defense tim Smapa, julukan SMAN 4 Pasuruan, masih kurang optimal.

"Kami memperbaiki defense agar lebih rapat. Serta menyempurnakan akurasi free throw," ujar coach Bagus.

Ia menegaskan bahwa timnya tidak hanya Gardean. Sebab, seluruh pemain dimaksimalkan untuk laga meraih kemenangan. "Seisi tim Smapa akan membahayakan Smantig Sidoarjo," tegasnya.

SMAN 3 Sidoarjo melibas SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo dalam game pertama dengan skor meyakinkan 37-13. Tren positif Smantig, sebutan SMA 3 Sidoarjo harus dijaga. Sebab coach Setyo Ari Ramadhan tak ingin timnya pulang lebih awal.

Pelatih 24 tahun ini menilai mental para pemainnya masih kurang matang di pertandingan pertama. Coach Setyo juga memberikan perhatian khusus kepada Gardean. "Kami sudah matangkan rencana untuk meredamnya," kata coach Setyo. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY