ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 10 Bandung (Sepuluh) berhasil menaklukan SMAN 8 Bandung di derbi kota kembang Honda DBL 2021 West Java Series, sore tadi. Dibalik kemenangan Sepuluh, ada satu sosok pemain yang bermain gahar. Dia adalah Gabriel Bagaskara.

Center Sepuluh itu sukses menceploskan double-double kala bersua SMAN 8. Pemain bernomor punggung 23 itu menceploskan 11 poin dan 12 rebound selama bermain 33 menit 37 detik di lapangan. Catatan tersebut membuat Gabriel menyandang Beat The Record sementara Honda DBL seri Jawa Barat musim ini untuk kateori rebound terbanyak. 

Ternyata dibalik performa gaharnya, Gabriel rutin menjaga latihan individu. Biasanya pemain berusia 16 tahun itu punya jadwal latihan setiap hari dalam satu minggu. Dua sampai tiga kali diantaranya ia habiskan untuk workout. "Aku banyak latih bagian tangan dan dada, untuk memperkuat badan," ucapnya. Selain itu, Gabriel juga melatih stamina.

"Biasa aku jogging buat jaga kebugaran," timpalnya. Pada laga perdananya sore tadi, Gabriel dan kolga sukses membungkam Delapan dengam skor 40-25 Kemenangan hari ini juga turut membawa mereka melangkah ke fase selanjutnya, untuk melawan SMAN 1 Cikarang Utara Selasa (9/11) besok. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY