ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GLDC 122 boleh saja mengklaim persiapan singkat bikin mereka kurang kompak dalam UBS Gold Dance Competition 2021. Tetapi sepertinya ucapan itu agak berlebihan. Sebaliknya Patricia Ayu Kenny Vio dkk berhasil mencuri perhatian penonton live streaming yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play. 

Tim asal SMAN 1 Mojokerto ini menampilkan tema Disney Princess Elsa. Patricia, leader GLDC 122 menyebut timnya suka sekali dengan sosok princess dengan kekuatan es ini, terlebih dengan sang adik Anna. 

"Kami terinspirasi dengan Anna yang setia membantu Elsa berjuang mengatasi masalahnya. Kerja keras dan tidak putus asa. Karakter itu sesuai sekali dengan tim kami," ucap Patricia. 

Ya. GLDC 122 memang bekerja keras demi menunjukkan aksi panggung terbaik mereka. Waktu persiapan kurang dari sebulan membuat Patricia cs harus berpikir cepat. Mulai dari koreografi, kostum, hingga properti. 

"Kostum yang kami pakai ini bikinnya cuma dua hari. Sempat ada kendala buat plisketnya. Penjahitnya bingung karena plisketnya ada yang full ada juga yang setengah saja," cerita cewek 16 tahun ini. 

Walau hanya dua hari, kostum serba biru ini sukses bikin mereka terlihat anggun dan teduh. Cocok dengan koreo yang mereka tunjukkan. "Kami berharap kalau ada kesempatan lagi, bisa jauh lebih kompak buat koreonya. Kostum juga bisa lebih bagus lagi," ujar Patricia. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY