ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA BPK Penabur Cirebon, masih terlalu Tangguh bagi SMAN 5 Bandung (Fivers). Pada laga perdana yang digelar siang tadi, tim polesan Hengky itu berhasil meraih kemenangan meyakinkan. BPK Penabur sukses meredam Fivers, dengan skor 85-41. Kemenangan itu tak terlepas dari apiknya kerjasama tim BPK Penabur.

Mereka memperlihatkan tempo permainan cepat, seperti strategi run and gun. Tak kendur sampai akhir kuarter. Kekuatan semua pemain BPK Penabur Cirebon pun rata. Baik starting five maupun pemain bench mereka sukses mendulang poin kala menghadapi Fivers. Perolehan poin Penabur sendiri dipimpin oleh Likemo Victor Deo.

Pemain berposisi guard itu berhasil menceploskan 14 poin. Field goals Victor mencapai 54 persen. Pun demikian dengan akurasi tembakan dua angkanya tercatat mencapai 71 persen. BPK Penabur Cirebon, nampak enjoy di laga perdananya tadi. Bahkan, di tiga kuarter pertama mereka nampak melesat meninggalkan Fivers.

Di kuarter pertama, mereka memaksa Fivers scoreless. Begitu pun di kuarter kedua dan ketiga, mereka sukses mencetak lebih dari 20 angka. Hanya saja memasuki kuarter pamungkas, tim polesan Hengky itu nampak mengendurkan serangan. Itu terlihat dari coach Hengky yang menurunkan pemain bench-nya di kuarter keempat.

Di lain sisi, Fivers pun nampak berusaha mengejar ketertinggalan. Mereka enggan melepas kemenangan begitu saja. Muhammad Ali Akbar, pemain Fivers jadi pencetak poin terbanyak untuk timnya siang tadi. Guard Fivers itu menyumbang 11 poin dan 5 rebound, selama bermain 19 menit 45 detik.

Namun, sayangnya hal tersebut belum bisa membawa Fivers melangkah ke fase selanjutnya. Sebaliknya, BPK Penabur Cirebon sendiri bakal bersua SMAN 1 Cikampek pada laga yang digelar Kamis (11/11) besok. “Akurasi tembakan dua angka maupun tiga angka anak-anak masih belum efektif, itu yang bakal diperbaiki,” pungkasnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY