ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Debut SMAN 1 Sindang Indramayu diakhiri dengan kemenangan manis namun tidak mudah saat berhadapan dengan SMAN 8 Bekasi dengan skor akhir 39-37 pada Rabu (10/11). Laga yang berjalan sangat ketat ini menjadi pembuktian satu-satunya sekolah yang mewakili Kota Indramayu di gelaran Honda DBL 2021 West Java Series.

Laga SMAN 1 Sindang Indramayu vs SMAN 8 Bekasi ini menjadi pertandingan ke-4 yang konsisten menyajikan pertandingan yang menguras tenaga dan gairah  baik pemain dan juga penonton. Konsistensi permainan kedua tim menjadi kunci penting dimana masing-masing memainkan peran offense dan defense dengan disiplin.

Kuarter pertama menjadi penentu jalannya pertandingan, dengan kedua tim tanpa ragu menyerang. Skor akhir 10-12 di kuarter pertama membuktikan kerasnya mereka bermain. Memasuki kuarter kedua, 8 Bekasi memiliki pola serangan lebih konsisten dan tetap menjaga posisinya sebagai pemimpin skor di akhir kuarter dengan keunggulan 17-21.

Memasuki kuarter ketiga, SMAN 1 Sindang Indramayu tetap bermain agresif dan menjaga selisih angka agar tidak terlalu jauh. Namun lini pertahanan 8 Bekasi terlampau efektif dengan memaksa 15 turnover dan berhasil merebut 11 steal. Kuarter ini lagi-lagi diakhiri dengan selisih skor kecil  23-26 untuk keunggulan Bekasi.

Namun, 8 Bekasi tidak akan memimpin lama di kuarter empat dikarenakan permainan efektif Imam Maulana selaku forward Sindang Indramayu yang mencetak 14 poin dengan 5-8 field goals. Kedua tim yang terjebak akumulasi team foul juga harus merelakan banyak percobaan free throw di akhir kuarter. Sindang Indramayu pun akhirnya keluar sebagai pemenang dan melaju ke putaran selanjutnya untuk menghadapi SMAN 9 Bandung.

Sofyan Syafril selaku pelatih  Sindang Indramayu mengatakan bahwa dirinya yakin bisa menang di laga ini, namun ia mengaku bahwa permainan bagus dari SMAN 8 Bekasi merupakan tantangan yang berat.”Faktor dimana tim kita baru bermain hari ini membuat kita telat panas dan baru menjalankan offense di akhir,” Jelasnya.

 SMAN 1 Sindang Indramayu akan menjamu SMAN 9 Bandung di pertandingan selanjutnya pada sAbtu (13/11), dan tentunya dapat anda saksikan secara langsung di livestream pada aplikasi DBL Play.(axl)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY