ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua gelaran Azawear 3x3 terselenggara pada Kamis (11/11) siang tadi. Itu jadi momentum raihan kemenangan bagi tim putri SMKN 2 Karawang atas SMAN 3 Purwakarta, juga SMA BPK Penabur Holis atas SMAN 6 Garut untuk melaju ke putaran selanjutnya.

SMKN 2 Karawang mampu memberi tekanan pada SMAN 3 Purwakarta. Mereka sukses mengontrol jalannya pertandingan hingga membuat tim lawan harus menyerah dengan skor akhir 2-5. Nyi Masturoh selaku kapten tim SMKN 2 berhasil mencetak dua poin untuk timnya. Usai laga, ia turut mengomentari hasil tersebut. Kalau timnya, tidak boleh cepat puas dan harus berusaha lebih keras lagi. “Kita akan menambah waktu latihan untuk bersiap di ronde selanjutnya,” ujarnya.

Sementara di pertandingan kedua, SMA BPK Penabur Holis berhasil memenangkan laga ketat dengan skor 4-3. Permainan kerjasama menjadi faktor penting bagi kemenangan mereka. Revalina Saputra memimpin perolehan poin terbanyak bagi timnya siang tadi. Richelle Theo sebagai kapten tim BPK Penabur mennyatakan bahwa kemenangan ini memuaskan setelah lama tidak berkompetisi. “Next game kita akan melatih kerjasama dan semoga lebih siap lagi,” ujar Richelle.

Azawear 3x3 akan terus berlanjut bersamaan dengan gelaran Honda DBL 2021 West Java Series. Pertandingan juga terselenggara di GOR Laga Tangkas SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung. (axl)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY