ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 1 Purwakarta berhasil mendulang kemenangan di laga kedua Honda DBL 2021 West Java Series atas SMAN 20 Bandung (Twenty) dengan skor 33-20, sore tadi. Hasil positif itu membawa mereka melesat ke babak 8 besar dan akan melawan pemenang antara SMA BPK Penabur Cirebon atau SMAN 1 Cikampek yang juga tanding sore ini.

Menguasai pertandingan sejak awal kuarter, Ubasa (julukan SMAN 1) memang terlihat lebih leluasa pada laga tadi. Hanya saja, ternyata mereka menuai catatan banyak di balik pertandingan tadi. Itu disampaikan oleh pelatih kepala mereka Amin Nudin.

"Permainan anak-anak lebih buruk daripada bertemu SMAN 2 Bandung," ucapnya setelah laga usai. Dirinya pun cukup mengantisipasi performa anak didiknya ini, jika berjumpa lawannya nanti di 8 besar. "Ada beberapa sistem yang nggak berjalan tadi, itu jadi catatan penting buat next round," ucapnya.

Namun, dibalik banyaknya catatan mengenai performa tim, dua pemain Ubasa Raka Dwi Nata dan Fathur Rahman bermain cukup apik pada laga tadi. Keduanya sama-sama mencetak dua digit poin untuk Ubasa. Raka menceploskan 13 poin. Sementara Fathur membukukan 10 angka. Laga 8 besar sendiri akan berlangsung pada Sabtu (13/11), pertandingan juga bakal disiarkan live streaming melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY