ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 15 Surabaya

Libels Antusias Bertemu Juara 2019

Oktario Berlian - 12 November 2021

Setelah menang mudah atas SMAN 1 Bangil Pasuruan, srikandi SMAN 15 Surabaya mendapatkan lawan tangguh dalam game hari ini (12/11). Libels, begitu mereka disebut, menantang juara Honda DBL East Java Series 2019, SMA Gloria 1 Surabaya. Laga seru ini akan berlangsung di Gelora Pancasila. Ditayangkan secara live streaming via aplikasi dan channel YouTube DBL Play.

Gloria 1 mengawali Honda DBL 2021 East Java Series dengan sempurna. Skuad arahan Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja itu menang mudah atas SMA Untung Suropati Sidoarjo dengan skor 68-14. Gloria 1 menunjukkan kapasitasnya sebagai tim juara di pertandingan itu. Selain menang besar, sebaran poinnya juga merata.

Kini mereka akan menghadapi sesama tim Surabaya. Sama halnya dengan Gloria 1, putri Libels mengawali musim ini dengan kemenangan. Anak asuh Savero Seisa Mubin ini menghajar Smansa Bangil dengan skor 41-10. Gloria 1 mencermati permainan sang lawan di game pertama. Mereka telah menentukan strategi untuk membuat Libels tak berkutik.

"Kami juga membenahi defense dan masalah komunikasi anak-anak di lapangan. Kemudian kami ingatkan mereka bagaimana pola permainan Gloria 1," jabar asisten pelatih Gloria 1, Calvin Piero Prasanto

Sementara itu, coach Savero juga mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan berat melawan Gloria 1. Ia merasa permainan anak didiknya masih belum maksimal di game pertama. Komunikasi dan transisi menjadi poin utama evaluasi tim putri Libels. Segala kekurangan itu diperbaiki selama masa persiapan sebelum bentrok melawan Gloria 1.

"Saya dan seluruh pemain sudah mencermati permainan Gloria 1 di pertandingan sebelumnya. Kami mencoba memanfaatkan celah-celah mereka di pertandingan nanti," tegasnya. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY