ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ngomongin basket, nggak melulu soal pertandingan. Yaps, bisa juga soal kultur dari suatu tim basket sekolah yang udah ada turun temurun sejak lama. Nah, salah satunya kayak yang ada di SMAN 8 Bekasi. Tim yang turut ambil bagian di Honda DBL 2021 West Java Series itu mewajibkan seluruh siswa kelas X dan XI wajib botak.

Eits, jangan sangka itu bukan bentuk senioritas loh ya. Melainkan, salah satu cara buat bikin kompak antar pemain dalam internal tim. Itu disampaikan langsung oleh Andrew Yunizza, selaku kapten tim mengungkapkan, anak-anak basket Wolu ini botak juga tidak di semua kompetisi. “Biasanya kelas X, XI nya botak hanya di kompetisi besar aja, salah satunya Honda DBL ini,” tandasnya.

Sontak, penampilan yang nyentrik ini mengundang perhatian lebih. Terpantau di dalam lapangan, ada sekitar 8 pemain dengan penampilan berkepala plontos maupun rambut dengan gaya 1 sentimeter. “Ini jadi ciri khas tim kami aja, biar tampil beda dengan lainnya,” tambah Andrew.

Sayangnya, anak-anak Wolu gagal melangkah ke fase selanjutnya. Perjalanan mereka harus terhenti usai menelan kekalahan dari SMAN 1 Sindang Indramayu pada Rabu (10/11) lalu dengan skor tipis 39-37. Tapi, untuk melihat gaya nyentrik mereka, kalian tetap bisa saksikan tayangan ulang pertandingan melalui aplikasi DBL Play atau melalui kanal YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY