ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 8 Malang vs SMA Cita Hati East Surabaya

Putra Smarihasta Siapkan Kejutan untuk Cheetah

Al Ridho - 13 November 2021

Tim putra SMAN 8 Malang juga bertanding kembali hari ini (13/11). Smarihasta, begitu mereka disebut, melakoni laga berat melawan SMA Cita Hati East Surabaya (Cheetah) di Gelora Pancasila.

Dalam pertandingan penentuan menuju babak delapan besar ini, coach M. Zaki Basari mengaku sudah mengebut persiapan tim putra Smarihasta. Salah satunya dengan mempelajari kekuatan lawan melalui tayangan video.

"Saya sudah melihat semua pertandingan Cheetah melalui DBL Play dengan seksama. Dengan cara itu, saya bisa mengetahui kekuatan lawan. Saya sudah mengantongi beberapa nama yang harus saya waspadai," terang coach Zaki.

Cheetah merupakan salah satu tim kuat di Surabaya. Meski demikian, wakil Kota Malang ini tidak gentar. Coach Zaki mengaku sudah menyiapkan racikan terbaik. Sebab, ia tak ingin langkah timnya berhenti di babak 16 besar.

"Semua persiapan sudah maksimal. Kami juga sudah berlatih teknik dan mematangkan strategi. Bahkan kami sudah menyiapkan kejutan bagi Cheetah," ungkap coach Zaki.

Sementara itu, laga melawan Smarihasta akan jadi tantangan ketiga bagi Cheetah. Meski berhasil meraih dua kemenangan di pertandingan sebelumnya, bukan berarti mereka tanpa evaluasi. Coach Ernest Koswara sudah memperbaiki kekurangan timnya,

Salah satu hal yang jadi sorotannya adalah perjuangan ekstra dari Cheetah untuk meraih kemenangan saat melawan SMA Gloria 2 Surabaya. Bahkan, Cheetah harus tertinggal terlebih dahulu di dua kuarter awal sebelum menutup pertandingan dengan catatan positif.

"Salah satu dan yang paling penting adalah defense yang harus lebih solid dan tenang," harap coach Ernest. (air)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY