ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UK Crew tampil percaya diri membawakan tema Disney Princess Moana dalam UBS Gold Dance Competition 2021. Mengenakan baju merah yang dipadukan dengan rok kuning, tim dance asal SMAN 10 Surabaya ini terlihat berani. Mereka memang sengaja ingin menonjolkan karakter itu. 

Penonton live streaming UBS Gold Dance Competition yang menyaksikan melalui aplikasi DBL Play diajak melihat sosok putri yang semangat dalam menjalani kehidupan. UK Crew juga tampak sangat ceria agar atmosfer itu berhasil sampai ke penonton. 

"Puas dan bangga banget. Senang akhirnya dapat kesempatan buat tampil setelah menunggu lama," kata Niken Amelia Putri Saraswati, personel UK Crew. 

Ya, UK Crew adalah salah satu tim dance yang sudah menanti-nantikan momen ini. Sempat vakum akibat pandemi, tentu membuat Niken dkk bertanya-tanya kapan bisa berkompetisi di ajang terbesar bagi pelajar SMA se-Indonesia tersebut. Itulah mengapa UK Crew sangat bersemangat tampil di Gelora Pancasila. 

Merea mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Mereka enerjik dan powerfull selama perform. Ini merupakan hasil latihan yang digeber selama sebulan penuh. 

"Kendalanya harus pintar bagi waktu antara belajar dan persiapan untuk UBS Gold Dance Competition ini," ujar Niken. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY