ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jika Disney Princess selalu identik dengan gaun panjang, Falcon Dance Crew berhasil menyulapnya dengan tampilan berbeda. Alih-alih mengenakan gaun saat membawakan tema Snow White dalam UBS Gold Dance Competition 2021, mereka mengubahnya menjadi atasan dan bawahan celana. Penampilan ini praktis membuat tim dance asal SMAN 15 Surabaya ini terlihat unik. 

Namun, kostum itu juga sukses membuat Falcon Dance Crew terlihat begitu enerjik saat menampilan gerakan demi gerakan. Cocok dengan kisah yang coba mereka sampaikan. Yakni tentang Snow WHite yang mampu melawan Ravena Si Evil Queen dengan pesona dan kebaikannya. 

Karakter princess yang dengan apel beracun ini disebut Vinka Cleodya cs sangat sesuai dengan Falcon Dance Crew. Rajin dan mandiri. Kedua sifat itu sangat tergambar ketika mereka dalam masa persiapan untuk UBS Gold Dance Competition. 

"Yang membuat menarik dari Snow White sendiri, yaitu, karena ciri fisiknya. Dia memiliki kulit putih seperti salju, rambut hitam seperti malam, dan bibir merah seperti bunga mawar," tutur Vinka, personel Falcon Dance Crew. 

Itulah sebabnya makeup yang mereka sapukan di wajah juga tidak berlebihan. Hampir mirip dengan karakter asli Snow White. Tim yang terdiri dari sembilan cewek itu terlihat fresh dan elegan. 

"Kami puas dengan penampilan kami, karena, sudah all out dan berusaha semaksimal mungkin," ucap Vinka. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY