ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam karakter Disney Princess telah disuguhkan dengan apik oleh para tim dance sekolah di Jawa Barat selama perhelatan Honda DBL 2021 West Java Series berlangsung sejak 6 November 2021 lalu. Melalui penjurian ketat, akhirnya terpilihlah Best 5 UBS Gold Dance Competition seri Jawa Barat di tahun ini.

Adapun kelima tim dance tersebut adalah tim dance dari SMAN 1 Bogor (perwakilan tim putra), SMA Santa Angela, SMAN 2 Bandung (perwakilan tim putra), SMAN 11 Bandung, dan SMAN 9 Bandung (perwakilan tim putra). Nantinya, kelima tim dance terbaik ini, akan menampilkan performancenya kembali di final party Honda DBL 2021 West Java Series, Kamis (18/11) besok. (*)

SMAN 1 Bogor-OSDC

Menyuguhkan karakter Pocahontas, para dancer OSDC (nama tim dance SMAN 1 Bogor) terlihat sangat berani. Balutan serba coklat, ala putri Pocahontas, makin memperlihatkan kehebohan Yoshi Rahman dkk di lapangan. Pemilihan karakter ini juga punya alasan sendiri. Sebab, karakter kuat dan berani begitu lekat dengan tim dance mereka.

SMA Santa Angela-Chronicles

Mengambil konsep dan karakter putri Mulan, Chronicles terlihat sangat berani. Belum lagi balutan outfit merah membara, makin mempertegas penampilan mereka di panggung UBS Gold Dance Competition. Untuk outfit sendiri mereka mengenakan baju khas dengan budaya Tiongkok, tempat kelahiran Mulan.

SMAN 2 Bandung- Twice 2 Crew

Mengadaptasi dari cerita Disney Princess Moana, 10 personel Twice 2 Crew memasuki panggung UBS Gold Dance Competition dengan senyum lebar yang tak lepas dari wajahnya. Masing-masing personel, dibalit kostum cantik ala Moana, dengan ciri khas rok rumbai, juga atasan berwarna merah. Selain kehadiran Moana, karakter Maui juga sukses mencuri perhatian ketika memasuki lapangan.

SMAN 11 Bandung-Drizzling Dancer

Drizzling Dancer (nama tim dance SMAN 11), menyuguhkan cerita film Aladin. Mereka tampil dengan karakter komplet. Mulai dari pemeran utama putri Jasmine, pangeran Ali, juga karakter Genie yang eksentrik dan baik hati. Ke-12 anggota tim Drizzling Dancer tampil sangat fierce dibalut dengan ornamen blink berwarna gold, juga hijau tosca yang dikenakan oleh putri Jasmine, mereka nampak menyita perhatian.

SMAN 9 Bandung-NBC Dancer

Niners Breaking Crew atau biasa disebut NBC Dancer, nampak mendalami karakter ketika menyuguhkan performance dance di panggung UBS Gold Dance Competition. Raut wajah para personel yang begitu ekspresif, seakan membius ribuan penonton live streaming youtube DBL Play. Tak hanya itu, balutan kostum ala karakter Princess Aurora, Maleficent serta lengkap dengan personil lain yang menjadi karakter burung gagak pun sontak membuat penampilan mereka terasa sempurna.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY