ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juara musim 2018 dan 2019, SMA St. Louis 1 Surabaya, akan berjumpa kembali dengan SMAN 2 Surabaya di final Honda DBL 2021 East Java Series. Ini adalah ulangan final seri Jatim musim 2019. Meskipun mengemban predikat juara, Sinlui sempat hampir terjungkal. Namun terselamatkan.

Berikut adalah kilas balik kiprah sang juara bertahan dua musim beruntun itu.

Sinlui vs SMAN 9 Surabaya

Sinlui memulai kiprahnya di Honda DBL 2021 East Java Series dengan sempurna. Anak didik Ivan Widianto ini berhasil menyingkirkan SMAN 9 Surabaya dengan skor mencolok 69-22. Sinlui tampil dengan kerjasama yang sangat apik. Secara statistik, mereka mengoleksi 41 rebound, 15 assist, dan 13 steals.

Sinlui Vs SMAN 2 Pasuruan

Sinlui tidak menemui hambatan ketika menghadapi SMAN 2 Pasuruan di game kedua. Anthonny Neuville Leonardo dan kolega menang mudah 55-4. Coach Ivan memaksimalkan seluruh peran pemainnya di laga ini. Termasuk penghuni bangku cadangan. Semuanya mendapatkan jam terbang yang merata. Selain itu, perolehan poinnya tersebar rata ke seluruh pemain.

Dari 12 nama yang terdaftar dalam lembar susunan pemain, hanya Sebastian Prasetyo yang tak mencetak poin di pertandingan ini. Sedangkan Cliff Louis mendulang angka terbanyak. Forward 16 tahun ini mencatat 12 poin, 6 poin, dan 2 steal.

Sinlui vs SMA IPH East Surabaya

Sinlui lolos Fantastic Four Honda DBL 2021 East Java Series seusai menumbangkan SMA IPH East Surabaya (Lions) dengan skor telak 61-16, Selasa (16/11) lalu. Ketenangan Sinlui dalam penyelesaian akhir menjadi kunci kemenangan di gam einimereka hari ini. Tercatat mereka memasukkan 24/38 percobaan tembakan. Artinya, Sinlui punya efektivitas serangan di angka 63 persen.

Sinlui vs SMA Gloria 1 Surabaya

Sinlui menunjukkan ketangguhannya di babak Fantastic Four. Mereka mengalahkan SMA Gloria 1 Surabaya dengan skor 81-66. Kemenangan ini semakin memperpanjang rekor unbeaten Sinlui. Sejak musim 2018 hingga kini, Sinlui sudah menjalani 22 laga tanpa kekalahan. Sinlui hampir terjungkal pada laga ini. Untungnya, Sinlui terbangun dan mengamuk di tiga kuarter akhir. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY