ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Layup Antonny Neuville Leonardo saat Sinlui melawan SMA Gloria 1 Surabaya di Fantastic Four

Honda DBL 2021 East Java Series segera menemui puncaknya pada Minggu (21/11). Berlaga di Gelora Pancasila, SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) akan beradu kekuatan dengan SMAN 2 Surabaya (Smada) demi mendapatkan title juara.

Berikut adalah enam pemain putra berbahaya yang akan tampil di Final Honda DBL 2021 East Java Series. Enam pemain ini bisa menjadi penentu akhir cerita pertandingan dengan kemampuan luar biasa mereka.

Muhammad Alzam

Muhammad Alzam adalah sosok paling produktif di Smada. Forward 17 tahun ini telah mencatat 66 poin, 37 rebound, dan 8 steal. Bahkan. ia tiga kali mencetak double-double. Dalam partai final kali ini, Sinlui harus mewaspadai mesin pencetak angka Smada itu.

Antonny Neuville Leonardo

Ia selalu turun sebagai starter dalam empat laga yang dilalui Sinlui. Ia adalah motor serangan timnya. Walau berposisi sebagai center, Neuville sangat tajam dalam melakukan serangan. Terbukti ia berhasil mencetak 40 poin dan 20 rebound di empat game.

Bagoes Hadi Prasetyo

Ini merupakan tahun kedua Bagoes mengikuti ajang Honda DBL. Selain Alzam, permainan bagoes kerap merepotkan pemain lawan. Tembakan tiga angka yang tajam membuat pemain ini harus diwaspadai. Selama ini, forward tim Smada ini berhasil mengoleksi 24 poin, 19 rebound dan 10 steal.

Cliffton Wijaya

Ia bisa sangat berbahaya jika diberi ruang tembak. Cliffton Wijaya memiliki keunggulan di segi postur, yakni 189 cm. Ia acap kali memberikan passing cantik kepada rekan- rekannya di lapangan. Tak hanya itu, ia sangat agresif dalam melakukan defense. Selama musim ini berlangsung, Cliffton Wijaya mengoleksi 34 poin , 23 rebound dan 9 steals.

Reza Rajhendra Rachman

Rajhendra memiliki skill individu yang cukup diperhitungkan. No look pass dan behind the back pass kerap kali diperlihatkan di beberapa pertandingan. Tak hanya itu, ia bisa membuktikan bahwa permainannya tajam di lapangan dengan koleksi 30 poin, 10 assist, dan 5 steal.

Cliff Louis

Salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh Smada adalah Cliff Louis. Mempunyai posisi sama seperti Cliffton Wijaya, pemain 16 tahun ini sangat garang di lapangan. Ia telah mencetak 37 poin, 21 rebound, dan 5 steal dari empat laga yang telah dijalani. (rio)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY