ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran UBS Gold Dance Competition 2021 seri Bali telah sampai pada fase best five. Penampilan yang menarik telah disuguhkan oleh 14 tim dance yang ikut serta pada kompetisi dance bergengsi ini. Kini, 5 terbaik dari seluruh tim akan adu keindahan sekali lagi pada babak Best 5 UBS Gold Dance Competition. Siapa aja sih 5 tim yang lolos ke babak lima besar ini? Berikut 5 tim dance terbaik yang berhasil melengang ke babak 5 besar.

1. SMAN 2 Denpasar – Redance

Transisi mengubah warna kostum jadi penampilan paling mencolok untuk tim Redance di kompetisi UBS Gold Dance Competition. Bagaimana tidak, koreografi yang indah dan formasi yang sulit dikombinasikan dengan kejutan menarik dari penari tentu tidak mudah dilakukan. Tetapi, Redance dengan mengusung kisah Beauty and The Beast berhasil menampilkan tarian yang menawan dan menyuguhkan performa apik saat tampil.

2. SMAN 1 Denpasar – Capoerra

Masih ingat tim dengan Capoerra? Tim dance yang identik dengan properti busur panah ini juga masuk ke jajaran lima terbaik dari kompetisi UBS Gold Dance Competition. Kisah Putri Merida yang kuat sekaligus anggun mereka tampilkan lewat rangkaian koreografi dan properti yang menawan. Tak hanya itu, kekompakkan dari tiap penari juga jadi kunci keberhasilan mereka untuk tampil cantik di kompetisi ini.

3. SMAN 2 Amlapura – Sparkle Bless

Sparkle Bless adalah salah satu tim yang menyuguhkan banyak kejutan dari penampilan mereka di UBS Gold Dance Competition. Tak hanya mengkolaborasikan teknik bela diri Wushu dengan tarian, mereka juga menampilkan drama Putri Mulan dengan baik. Sosok Putri Mulan yang berani dan tangguh berhasil mereka sampaikan lewat koreografi yang asik. Penonton di rumah pun ikut terhibur oleh penampilan mereka.

4. SMAN 1 Gianyar – Revolution Dance Malini

Kisah Jasmine dan Aladdin juga hadir di gelaran UBS Gold Dance Competition. Drama keduanya dibawakan langsung oleh Revolution Dance Malini (RDC) yang dikemas menjadi koreografi dan formasi yang kompak. Dukungan properti juga mereka persiapkan dengan baik. Sehingga, penampilan mereka tidak terkesan monoton.

5. SMAN 7 Denpasar – Seven Dance Crew

Seven Dance Crew (SDC) yang turut memeriahkan UBS Gold Dance Competition juga membawakan kisah Putri Jasmine dan Aladdin. Bedanya, SDC menyisipkan kisah yang seru dan menarik dari sosok Aladdin. Di akhir penampilan, SDC juga menyuguhkan beberapa kejutan yang membuat penonton di rumah merasa terhibur.

Kelima tim dance ini akan tampil sekali lagi untuk menentukan tiga terbaik dan pemenang dari UBS Gold Dance Competition. Siapa ya, kira-kira yang akan menang? (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY