ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak empat tim putra dan putri akan saling mengalahkan demi bisa melangkah di fase selanjutnya Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Untuk sektor putra, hanya butuh dua tim lagi yang akan memenuhi slot 16 besar. Sedangkan tim putri, dua tim yang bertanding pada hari ini Rabu (24/11) akan memperebutkan tiket menuju big eight. Bagaimana persiapan tim yang akan bertanding di hari kedua Honda DBL 2021 seri Jogja ini? Simak persiapannya disini.

SMA Budi Utama vs SMAN 6 Jogja

BU yang ingin memperbaiki catatan minor di musim 2019 lalu, dipastikan akan tampil total di musim ini. Pasalnya, tim asal Kabupaten Sleman itu mendapat suntikan kekuatan dari pelatih baru, Rinto Widyanto. Bukan perkara mudah bagi Rinto dalam membentuk kekuatan tim BU di tengah masa persiapan yang terbilang singkat ini.

Sedangkan persiapan yang dilakukan tim Namche (sebutan SMAN 6 Jogjakarta) terbilang cukup kompleks. Sebab, coach Fikri melihat jika sistem pertandingan musim ini mengalami perubahan yakni membebaskan sebuah tim untuk melakukan man to man fullcourt press sejak menit awal. Sehingga, hal itu akan mempengaruhi performa timnya.

Baca juga: Namche Siap Adu Bigman Dengan Budi Utama

SMAN 1 Bantul vs SMAN 2 Bantul

SMAN 1 Bantul unjuk gigi di Honda DBL 2021 D.I. Jogjakarta Series. Bahkan, Smasa Bantul siap menunjukkan kekuatannya saat bertemu SMAN 2 Bantul (Smada) di hari kedua Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series.

Demi bisa menampilkan yang terbaik, Rainer Bayu, sebagai kepala pelatih tim putri SMAN 1 Bantul, sudah melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah mengupayakan tempat berlatih untuk tim besutannya.

Smada yang tak ingin langsung kalah dipertandingan pertama. Mereka sudah memperkuat diri lewat drill defense selama masa persiapan. Drill tersebut adalah soal fundamental. Seperti drible, passing, shooting, dan defense.

Baca juga: Siap Saling Sikut di Derbi Bantul

SMAN 2 Jogjakarta vs SMAN 3 Jogjakarta

SMAN2 Jogjakarta (Smada) mengusung misi besar di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Dalam pertandingan bertajuk Derbi Jogja, srikandi Smada akan menjajal kekuatan tim Padmanaba (SMAN 3 Jogjakarta).

Sementara itu, laga kali ini jadi ajang balas dendam bagi coach Gregorius Yudith Prabawa. Kegagalan melangkah ke final di musim lalu masih membekas baginya. Terlebih, Padmanaba kalah di tangan Smada di fase semifinal. Oleh karena itu, dirinya sudah jauh-jauh hari membangun kekuatan tim putri Padmanaba untuk bisa melangkah lebih jauh di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series.

Baca juga: Ajang Balas Dendam Padmanaba Atas Smaba

SMA Budya Wacana vs SMAN 8 Jogjakarta

SMA Budya Wacana memberikan sinyal peringatan kepada setiap lawannya. Samsudin Isbiantara, pelatih Budya Wacana itu mengatakan timnya harus memberikan hasil yang terbaik di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Untuk pertandingan pembuka, BW (sebutan SMA Budya Wacana) akan memperkokoh pertahanannya.

Usaha yang dilakukan putra BW tampaknya akan menghadapi cobaan berat. Sebab, pelatih Delayota (sebutan SMAN 8 Yogyakarta) mengaku timnya sudah sangat siap untuk menyongsong laga ini. Dengan, mepetnya waktu persiapan, sejumlah menu latihan kompleks dan jadwal latih tanding yang padat harus dijalani tim Delayota.(alr)

Baca juga: Tembok Kukuh BW Siap Hadang Delayota

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY