DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA – Hari kedua Honda DBL East Java Series 2019 diwarnai dengan pertandingan sengit, yang membuat jantung para penonton tak berhenti berdegup. Dari total 8 pertandingan, beberapa sekolah yang tim putra dan tim putrinya berlaga berhasil memenagi pertandingan perdananya hari ini.

Putra-Putri Libels Raih Poin Perdana

Di sektor putra, permainan gemilang SMAN 15 Surabaya membuahkan hasi positif di laga perdana mereka. Melawan SMAN 2 Lamongan yang berasal dari babak penyisihan, mereka berhasil menang meyakinkan dengan skor 48-13. Kemenangan ini tak lepas dari skill para penggawa libels yang merata.

Sedangkan di sektor putri, nyanyian para Gambes Mania, supporter SMAN 15 Surabaya seolah menjadi penyemangat tersendiri bagi srikandi SMAN 15 Surabaya. Libels -sebutan tim basket SMAN 15 Surabaya- berhasil menang di laga perdananya melawan SMAN 1 Tuban dengan Skor 37-19.

Selengkapnya kamu bisa klik artikel di bawah ini

Srikandi SMAN 15 Surabaya Amankan Poin Pertama

Skill Pemain Merata, Libels Bawa Pulang Kemenangan

Sinlui Masih Tajam

Setali tiga uang dengan SMAN 15 Surabaya, tim putra SMA St. Louis 1 Surabaya juga membuktikan bahwa mereka masih tajam di Honda DBL East Java Series 2019. Di sektor putra, skuad asuhan Ivan Widianto ini berhasil memenangi laga perdana melawan SMA Khadijah dengan skor meyakinkan, 68-20.

Sementara itu di sektor putri juga tak kalah tajam di laga pertamanya. Pemegang gelar champion putri terbanyak di Honda DBL East Java Series 2019, SMA St. Louis 1 Surabaya menunjukkan ketajaman mereka di laga perdananya. Melawan SMA Hang Tuah 2 Surabaya, skuad asuhan Lena ini berhasil menang dengan skor meyakinkan, 56-13.

Selengkapnya, kamu bisa klik artikel di bawah ini.

Anthonny Neuville Bersinar, Sinlui Amankan Kemenangan Pertamanya

Tim Putri SMA St. Louis 1 Surabaya Masih Tajam

 

Tak hanya Sinlui dan Libels, pertandingan lain di seri Surabaya lainnya juga menarik kalian ikuti. Ini dia daftar beritanya 

Langkah Meyakinkan SMAN 1 Tuban

SMAN 20 Surabaya Menangi laga Dramatis

Cetak 15 Poin, Muhammad Rifky Antarkan SMAN 1 Manyar Gresik Raih Kemenangan

Srikandi SMAN 2 Mojokerto Tumbangkan Juara Musim 2013

 

  RELATED ARTICLES