ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai puncak tim terbaik pada gelaran Honda DBL 2021 Bali Series bakal digelar siang ini (25/11) pukul 13.15 WITA. Gelaran ini juga bakal mencatatkan sejarah lahirnya juara baru karena mempertemukan dua tim yang baru pertama kali melengang ke final Honda DBL seri Pulau Dewata. Adalah SMA Soverdi Tuban kontra SMAN 1 Tabanan yang akan saling berebut titel ‘juara baru’.

Di sektor putri, sang ‘ratu’ masih ingin mempertahankan gelarnya. SMAN 1 Denpasar (Smansa) mesti menunjukkan kesangarannya sekali lagi di kompetisi basket bergengsi tingkat SMA ini melawan SMAN 1 Gianyar (Dosman).

Baca juga: Dosman dan Smansa Saling Rebut Gelar ‘Ratu’ Pulau Dewata

Tampil di final party Honda DBL seri Bali adalah pencapaian terbaik bagi semua tim. Di sektor putra, siapapun yang keluar sebagai pemenang pada final party siang ini, akan menjadi juara baru Honda DBL seri Pulau Dewata. Setelah selama enam musim berturut-turut titel ‘kampiun’ dikuasai oleh Smansa.

Adalah Soverdi yang sukses menghentikan laju juara bertahan Smansa pada babak penyisihan Senin (22/11) lalu. Putu Ivan dkk jadi ‘biang kerok’ memupuskan kans Smansa merebut gelar juara lagi di musim ini.

Sementara itu, sektor putri masih diselimuti ketegangan. Sang ‘ratu’ masih enggan bangkit dari singgasana dan melepaskan titelnya. Srikandi Dosman yang menjadi penantang mereka di fase genting ini pun juga sudah rindu merengkuh kemenangan. Sejak kemenangannya di tahun 2016, putri Dosman belum pernah mencicipi kampiun lagi.

Partai penentu empat tim ini akan menjadi salah satu pertandingan seru. Gelaran final party Honda DBL 2021 Bali Series akan dimulai pukul 13.15 WITA yang mempertemukan Dosman kontra Smansa. Disusul oleh pertandingan antara Soverdi versus Tabanan yang menjadi penutup pertandingan sekaligus rangkaian panjang Honda DBL seri Bali musim ini.(ren)

Baca juga: Juara Baru Pulau Dewata, Soverdi atau Smasta?

Sambil nonton livestream, kalian tahu gak kalau hari ini itu Hari Guru Nasional?

Nih ada 3 Ide Simpel Mengapresiasi Guru Kesayanganmu di Hari Guru Nasional

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS