ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Julieta De Stevania saat bermain menghadapi Teladan (SMAN 1 Jogjakarta) Foto-Foto: Dika Kawengian / DBL Indonesia

Srikandi SMAN 4 Yogyakarta (Patbhe) membuka pertandingan pertamanya di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan penampilan luar biasa. Skuad asuhan Aryo Rumbono ini berhasil mengakhiri laga dengan skor 18-48 atas Teladan (SMAN 1 Jogjakarta).

Julieta De Stevania menjadi bintang di pertandingan. Bermain selama 26 menit 54 detik, ia mencatatkan 22 points, empat kali rebounds dan tujuh steals. Kegemilangannya ini membuat Julieta menjadi pemain yang mencatatkan namanya di Beat The Record Honda DBL 2021 DI Jogjakarta.

Sejak kuarter pertama, Patbhe sudah tancap gas. Pertahanan yang terorganisir serta set play yang rapi membuat mereka tak terbendung. Bahkan, mereka baru bisa kemasukan satu bola di kuarter kedua.

Tertinggal 2-23, Teladan berusaha bangkit di paruh akhir pertandingan. Sayang, serangan demi serangan yang berusaha mereka bangun tidak banyak merubah keadaan. Bahkan, mereka justru sering kehilangan bola karena turnovers. Inilah yang membuat skor Patbhe makin bertambah.

Statistik mencatat, Teladan kehilangan bola sebanyak 34 kali. Dari turnovers yang dilakukan Teladan, Patbhe berhasil mengonversikannya menjadi 22 poin melalui fastbreak.

Tak hanya Julieta, Aidah Ayu dan Antrasita Berka juga moncer pada pertandingan ini. duet forward dan guard Patbhe ini mencetak 24 poin yang masing-masing pemainnya menyumbang 12 poin.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS