ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Empat laga yang digelar di hari ketiga Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series ditutup dengan kemenangan manis dua tim putra dan putri. Dua tim putra dan putri yang bertanding hari ini Kamis (25/11), berhasil mengamankan tempat di babak big eight. Penasaran tim mana aja yang lolos? Simak rangkumannya disini.

SMAN 6 Yogyakarta vs SMA Stella Duce 1 Yogyakarta

Tim putri SMA Stella Duce 1 Jogjakarta mengawali perjalanannya di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan meyakinkan. Skuad asuhan Andreas Agus Arjatmoko ini berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 51-1 atas SMAN 6 Jogjakarta.

Stece memang layak menyandang predikat tim unggulan. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya mengurung pertahanan Namche (SMAN 6 Jogjakarta) selama 40 menit jalannya pertandingan. Namche yang tak bisa berbuat banyak, harus merelakan kemenangan jadi milik Stece. Kemenangan hari ini tak lepas dari teamwork yang baik dari skuad Stece. Terbukti 28 poin tercipta dari barisan bench player Stece.

Baca juga: Nyaman Bermain, Stece Tumbangkan Namche

 

SMAN 1 Yogyakarta vs SMAN 4 Yogyakarta

Srikandi SMAN 4 Yogyakarta (Patbhe) membuka pertandingan pertamanya di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan penampilan luar biasa. Skuad asuhan Aryo Rumbono ini berhasil mengakhiri laga dengan skor 18-48 atas Teladan (SMAN 1 Jogjakarta).

Julieta De Stevania menjadi bintang di pertandingan. Bermain selama 26 menit 54 detik, ia mencatatkan 22 points, empat kali rebounds dan tujuh steals. Kegemilangannya ini membuat Julieta menjadi pemain yang mencatatkan namanya di Beat The Record Honda DBL 2021 DI Jogjakarta.

Baca juga: Julieta Menggila, Patbhe Melangkah ke Big Eight

 

SMAN 1 Sewon vs SMAN 9 Yogyakarta

SMAN 9 Jogjakarta (Trappsila) memastikan diri melangkah ke delapan besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Hasil ini diperoleh setelah mereka memupuskan asa SMAN 1 Sewon (Smase) dengan skor tipis 20-27. Kemenangan ini tak lepas dari keinginan kuat dari skuad asuhan Gerry Andhika.

Namun Trappsila kembali menemui kendala di laga ini. Meski sudah menjalani laga keduanya pada sore hari ini, tapi Trappsila masih saja tak bisa bermain lepas. Penampilan mereka bahkan menurun di kuarter dua dan tiga.

Baca juga: Menang Atas Smase, Langkah Trappsila Belum Terbendung

 

SMAN 2 Ngaglik vs SMA Kolese De Britto

SMA Kolese De Britto Jogjakarta menatap babak Big Eight dengan mantap. Nathaniel Reynard Raharjo dkk mampu membuat perlawanan SMAN 2 Ngaglik dkk seperti angin lalu saja. Bagaimana tidak, JB, julukan SMA Kolese De Britto mampu menang dengan skor 56-21.

Kedigdayaan JB memang sudah tampak sejak awal laga. Sepanjang lima menit pertama, anak didik Nicko Andrean itu memeragakan permainan cepat lewat fastbreak. Lemahnya transisi dari menyerang ke bertahan yang diperagakan oleh anak-anak Padmawidya (julukan SMAN 2 Ngaglik) seolah menjadi kesempatan emas bagi JB untuk mendominasi.(*)

Baca juga: Tampil Meyakinkan, JB Amankan Tiket Delapan Besar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS