ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Labschool Banda Aceh vs SMAN 2 Banda Aceh
Smandu Penuh Percaya Diri Hadapi Labschool
Hakiki Tertiari - 28 November 2021

Memasuki hari kedua, tepat pada Minggu (28/11) Honda DBL 2021 Aceh Series bakal terhelat pertandingan sektor putri. Salah satunya mempertemukan antara SMA Labschool Banda Aceh versus SMAN 2 Banda Aceh (Smandu). Laga ini disiarkan live streaming via aplikasi DBL Play mulai pukul 13:15 WIB, langsung dari GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Secara persiapan, kedua tim dalam kondisi siap termpur. Bagi Smandu, laga perdana ini begitu penting. Pelatih kepala Smandu, Zulfahmi Rizal menuturkan bahwa kabar adanya Honda DBL seri Aceh tahun ini memantik semangat juang srikandi Smandu musim ini. “Pandemi sempat menyulitkan persiapan kami, tapi kegigihan anak-anak kami bisa mengatasi kesulitan tersebut,” terangnya.

Lebih lanjut, coach Rizal menegaskan, bahwa timnya bakal memberi kejutan meski skuadnya terhitung minim buat musim ini. “Untuk menghadapi Labschool kami sudah maksimal, akan ada kejutan dari kami dengan jumlah pemain yang sangat minim ini,” terangnya. Ia pun memang belum pernah bersua langsung dengan Labschool. Hanya saja, melalui scouting staff tim, coach Rizal menyebutkan pergerakan lawannya memang patut diwaspadai.

“Kami ada melakukan scouting, tapi tidak terlalu mendalam, mereka kuat dan ada beberapa pemain yang kami waspadai,” tandasnya. Meski datang dengan skuad minim, coach Rizal begitu percaya dengan kekuatan anak didiknya. “Susunan pemain kami tahun ini sangat membuat optimis para official team dan juga sekolah, saya minta mereka fokus ke game nanti,” timpalnya.

Sementara itu, dari sisi Labschool sendiri juga tidak ingin kehilangan momentum. Tim polesan Muhammad Revqi Abigiandika itu pun siap tempur musim ini. Mereka sendiri sempat absen dua tahun silam. Jadi, ini adalah debut perdana mereka satu musim terakhir di Honda DBL seri Aceh. Berangkat dengan optimisme tinggi, coach Revqi menekankan agar untuk berani ketika menyerang maupun bertahan.

“Jangan ada beban di dalam pikiran kalian, saya percaya kalian lebih baik dari mereka dalam situasi menyerang maupun bertahan. Percaya dengan teman satu sama lain, ingat tujuan kita pada ikut Honda DBL 2021 ini. Kita bisa memenangkan turnamen ini bersama-sama, percayaa itu,” tegasnya. (hth)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS