ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 4 Jogjakarta memastikan diri jadi tim terakhir yang lolos menuju babak fantastic four (semifinal). Kemenangan atas SMAN 11 Jogjakarta dengan skor 43-6 membuat Patbhe bisa kembali ke semifinal yang terakhir mereka rasakan pada musim 2019.

Kunci kemenangan Patbhe pada malam hari ini adalah menggebrak sejak menit awal. Mereka juga mampu memanfaatkan kacaunya pertahanan lawan di paruh pertama.

Masih mengandalkan permainan cepat, Patbhe bisa membuat Kebangsaan (julukan SMAN 11 Jogjakarta) kewalahan. Bahkan, Kebangsaan tak bisa mengimbangi permainan Patbhe. Tak ayal, Patbhe bisa unggul 24-3 di paruh pertama.

Paruh kedua, setplay yang dibangun Kebangsaan belum bisa menembus pertahanan Patbhe yang rapat dan terorganisir. Hal ini terbukti, sepanjang paruh kedua mereka hanya bisa mencatatkan tiga poin. Sedangkan Patbhe terus melaju dan 19 angka sepanjang paruh kedua.

Duo motor serangan Patbhe di laga ini benar-benar berbahaya. Aidah Ayu dan Julieta De Stevania yang sama-sama berposisi forward, bisa menyumbang total 32 poin. Aidah Ayu mengemas 18 poin, 5 rebound, dan 3 assist. Sedangkan Julieta, membukukan 14 poin dan 5 steal.

Hasil positif ini membawa patbhe melangkah ke fase semifinal. Di Fantastic Four nanti, mereka bakal berhadapan dengan salah satu tim kuat yakni SMA Stella Duce 1 Jogjakarta.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY