ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 2 Bantul vs SMAN 4 Jogjakarta

Exsco Siap Putus Rantai Kekalahan Dari Patbhe

Al Ridho - 28 November 2021

Misi berat harus dihadapi putra SMAN 2 Bantul (Exsco) di babak delapan besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series. Pasalnya, mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuat asal tuan rumah, SMAN 4 Jogjakarta.

Jika menilik dari history pertemuan kedua tim, Patbhe, julukan SMAN 4 Jogjakarta, lebih diunggulkan. Dari dua pertemuan di musim 2019, Patbhe bisa sapu bersih kemenangan. Tentu ini jadi catatan buruk bagi Exsco.

Oleh karenanya, pelatih Exsco, Hervitasari, benar-benar memperkuat timnya selama jeda waktu. Selain karena ingin balas dendam, dia juga berhasrat membawa Exsco melaju hingga ke final.

“Musim lalu kami kalah dari Patbhe. Tapi di musim ini ceritanya akan berbeda. Kami akan ngotot dari awal kuarter, tampilkan skill terbaik, disiplin defense, percaya sama tim dan diri sendiri. Semoga kami bisa memutus rantai kekalahan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Patbhe yang unggul secara head to head, tentu ingin memanfaatkan hal itu untuk bisa melanjutkan tren kemenangan saat bersua Exsco. Patbhe sendiri lolos ke delapan besar setelah berhasil mengalahkan SMAN 6 Jogjakarta.

Meski menang, asisten pelatih Patbhe, Raden Jordan, mengaku timnya belum berada dalam performa terbaiknya. Perkataan dari coach Jordan bisa jadi pertanda bahwa tim Patbhe akan mengeluarkan 100 persen kemampuannya saat berhadapan dengan Exsco hari ini Senin (29/11).(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY