ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

Kemenangan tim putri SMAN 2 Banda Aceh atas SMA Labschool Banda Aceh makin lengkap dengan salah satu nama pemain mereka yang mencuat pada laga tersebut. Dia adalah Devin Indira, guard Smanda (julukan SMAN 2) yang sukses melesat menempati urutan pertama top point Honda DBL 2021 Aceh Series sementara sektor putri.

Torehan 11 poin Devin saat bermain selama 33 menit 13 detik itu, juga membawa namanya sebagai pemegang Beat The Record kategori top point sektor putri Honda DBL seri Aceh sementara musim ini. Selain mencetak poin, di laga tersebut, Devin juga menyumbang 4 rebound dan 4 steal kala membela timnya.

Catatan itu memperlihatkan betapa impresifnya Devin memimpin rekan setimnya demi menggondol kemenangan. Torehan positif denga skor cukup telak (23-7) itu pun mengamankan posisi Smanda di peta persaingan sektor putri Honda DBL seri Aceh tahun ini. Namun, kendati berhasil meraih kemenangan, pelatih Smanda Zulfahmi Rizal menekankan agar tetap menjaga performanya ini.

Ia pun menyatakan untuk tidak cepat puas dengan hasil yang dicapai. “Anak-anak harus lebih fokus ke depan dan hilangkan rasa nervous,” ucapnya. Untuk diketahui, Beat The Record merupakan program baru di Honda DBL musim 2021-2022. Program ini mencatatkan rekor-rekor yang dibuat para pemain DBL di setiap seriesnya, di tiap pertandingan.

Rekor tersebut bisa rekor tim atau individu. Banyak capaian-capaian yang itu bisa masuk Beat The Record. Ada poin terbanyak, assist terbanyak, block terbanyak, siapa yang membuat dobel-dobel pertama di series itu dan lainnya. Jadi, pacu terus kemampuan kalian agar nama kalian ada dalam catatan Beat The Record DBL.(*)

Baca Juga: Putri Smanda Curi Kemenangan atas Labschool

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY