ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021 Aceh Series sudah masuk fase Fantastic Four. Sebelumya dua tim putri sudah memastikan diri melenggang ke babak final. Kini giliran empat tim putra yang bakal saling berjibaku demi dua tiket final. Digelar di GOR Harapan Bangsa babak semifinal ini akan dimulai pukul 14:00 WIB. Laga sendiri bisa disaksikan secara live streaming via aplikasi DBL Play. Penasaran dengan persiapan empat tim yasng berlaga di Fantastic Four? Ikuti ulasannya berikut ini!

SMA Methodist vs SMAN 1 Banda Aceh

Partai ini bertajuk laga ulangan final Honda DBL Aceh Series dua tahun silam. Mempertemukan SMA Methodist Banda Aceh versus SMAN 1 Banda Aceh. Bagi Methodist kemenangan jadi harga mati, demi bisa mempertahankan tradisi melenggang ke final beruntun dalam kurun lima tahun terakhir. Sebaliknya, Smansa Aceh (julukan SMAN 1) tidak ingin kehilangan momentum untuk meredam salah satu tim kuat di Banda Aceh, juga menjaga asa mempertahankan gelar yang didapat di edisi sebelumnya (2019).

Baca Selengkapnya: Final Dini Methodist Kembali Jumpa Smansa, Siapa Bakal Melaju ke Final?

SMAN 4 Banda Aceh vs SMA Fatih Bilingual School

Kedua tim yang saling berjumpa di babak Fantastic Four lainnya adalah SMAN 4 Banda Aceh (Smanpat) kontra SMA Fatih Bilingual School (FBS). Dua tim ini juga merupakan tim yang punya prestasi cukup mentereng. Smanpat merupakan juara Honda DBL seri Aceh tiga tahun silam (2018). Sementara, FBS sendiri pernah mencicipi laga final pada tahun 2017 lalu. Tak heran jika laga ini bakal berlansgung sengit, terlebih kedua tim juga sudah lebih dulu mencuri kemenangan. Partai ini bakal digelar pukul 16:15 WIB dari GOR Harapan Bangsa.

Baca Selengkapnya: Jor-Joran Demi Satu Tiket Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY