ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 1 Langsa berhasil memboyong juara Azawear 3x3 usai menaklukan SMAN 3 Banda Aceh

Perebutan tiket menuju final Honda DBL 2021 Aceh Series sektor putra pada hari ini, juga diwarnai laga sengit pemegang gelar juara Azawear 3x3. Kedua tim dari beda kota, memastikan diri jadi juara kompetisi 3 lawan 3. Dari sektor putri SMAN 1 Langsa memastikan gelar Azawear 3x3 seri Aceh untuk musim ini.

Itu didapat setelah mereka sukses menumpas perlawanan ‘tim tuan rumah’ SMAN 3 Banda Aceh (Smantiga). Tanpa ampun, Regi Rastiva dkk membenamkan laju Smantiga dengan skor 8-1. Mutia, salah satu pemain Smansa Langsa menjadi top point leaders di pertandingan kemarin.

Pemain bernomor punggung 6 itu sukses mengemas 7 angka. Sementara 1 poin lainnya berhasil disumbang kapten tim Smansa Langsa, Regi Rastiva. Sejak pertandingan dimulai, anak-anak Langsa memang tancap gas. Mereka punya misi untuk tidak pulang tanpa tangan hampa. Terbukti, mereka begitu menguasai pertandingan.

Secara beruntun, Mutia langsung menceploskan 4 angka di awal pertandingan. Smantiga hanya mampu membalas lewat satu poin dari Siti Aisyah. Catatan skor Smansa Langsa bertambah, ketika Regi menyumbang 1 angka, dilanjutkan 3 poin beruntun dari Mutia yang mengunci kemenangan bagi Smansa Langsa 8-1 atas Smantiga.

Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Regi. Buatnya, gelar juara ini sangat berharga bagi keluarga sekolahnya di Langsa. “Alhamdulillah, kami pulang dengan bawa kemenangan dan juara ini, piala ini juga jadi pembuktian kami bisa menang di Azawear 3x3,” ucapnya. Lebih lanjut pemain kelas XII itu juga berharap, di tahun depan adik kelasnya juga tetap bisa bersaing nantinya. “Semoga tahun depan kami bisa menangi Honda DBL,” ungkapnya. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY