ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Impian srikandi SMAN 1 Bantul untuk meraih prestasi di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series tinggal selangkah lagi terwujud. Hal itu dikarenakan Filial (SMAN 1 Bantul)  bisa melangkah ke final party setelah menjegal langkah finalis musim lalu, SMAN 2 Jogjakarta dengan skor tipis 60-64.

Laga ini jadi ajang show-off bagi duo motor serangan Filial. Duet Anggel Marya dan Sabrina Aurellia mampu menghasilkan 44 poin dari total 64 poin milik Filial. Sabrina jadi topskor Filial dengan 23 poin. Disusul Anggel dengan torehan 21 poin.

Diluar dugaan, Filial tampil luar biasa pada pertandingan ini. Mereka bisa terus memperagakan pressure tinggi sejak menit awal. Hal itu yang membuat pemain Smada kewalahan untuk keluar dari tekanan.

Paruh pertama, Filial benar-benar digdaya. 32 poin hasil dari fastbreak jadi bukti betapa seriusnya tim Filial untuk meraih kemenangan di laga ini. Smada pun tak bisa berbuat banyak di paruh pertama. Mereka hanya menghasilkan 20 poin saja.

Smada baru bisa keluar dari tekanan di paruh kedua. Memanfaatkan turnovers dari serangan Filial, Smada bisa menipiskan margin ketertingalannya di kuarter tiga. Penampilan Smada kian beringas di kuarter akhir.

Poin demi poin berhasil mereka kumpulkan. Puncaknya di menit ke empat, Smada bisa membuat kedudukan seimbang 55-55. Sayang, momentum itu tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Smada. Semenjak itu, Smada kerap membuat turnovers yang tak perlu.

Tak ingin usahanya sia-sia, putri Filial langsung menjauh memanfaatkan lemahnya koordinasi pertahanan Smada. Tambahan 9 poin seakan memupus harapan Smada untuk kembali tampil di final.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY