ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series di GOR UNY, kembali memunculkan torehan rekor baru. Julieta De Stevania, student athlete SMAN 4 Yogyakarta ini sukses masuk daftar Beat The Record untuk kategori poin tertinggi dalam satu laga.

Student athlete berumur lima belas tahun ini itu berhasil membukukan 24 poin. Poin itu Julieta raih saat Patbhe, julukan SMAN 4 Yogyakarta, mengalahkan SMAN 1 Yogyakarta pada Kamis (25/11) siang.

Permainan Julieta sangat memukau . Bermain di posisi foward, ia bermain selama 26 menit 54 detik. Capaian poin Julieta di Honda DBL 2021 sangat membahayakan lawan- lawan berikutnya. Singkatnya, ia mampu jadi kunci permainan dan kemenangan Frateran.

Di laga kali ini, ia mencatat 54 persen field goals. Dari 21 percobaan yang dilakukan, 11 di antaranya sukses berbuah poin bagi SMAN 4 Yogyakarta. Tak hanya itu, di laga ini Julieta berhasil mengemas  7 steals dan 4 rebounds. Torehan 24 poin itu sementara menempatkannya jadi pemuncak daftar top points leader Honda DBL Seri Jogjakarta versi putri musim ini.

Bukan sebuah kebetulan, permainan impresif Julieta merupakan buah dari kerja kerasnya. Ia mengaku telah mempersiapkan segalanya untuk pertandingan ini. Materi offense dan skill individu ia asah berulang-ulang untuk memperoleh hasil yang maksimal.

“Jujur, kalo aku sendiri latihannya lebih ke offense sama skill. Terutama nyiapin mental. Aku sendiri nggak tahu sama sekali gimana kekuatanlawan, jadi kalo latihan harus bener bener matang dan maksimal “ ujar Julieta

Julieta mengatakan pula, setelah latihan ataupun pertandingan permainannya selalu di pantau dan di evaluasi. Ia ingin mengurangi kesalahan di setiap gamenya, ingin mencetak banyak angka dan menembus partai final musim ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY