ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2021 Banten Series berlangsung hari ini, Kamis (2/12). Setelah urung digelar pada tahun 2020 karena pandemi, kini para pebasket SMA dapat menjajal lapangan kompetisi basket bergengsi tingkat pelajar SMA kembali.

Laga pertama di opening party mempertemukan dua nama sekolah besar tim putra SMAN 3 Tangerang kontra SMA Saint Jhon’s School. Partai besar keduanya akan berlangsung pukul 15.00 WIB. Disiarkan langsung melalui aplikasi DBL Play dan YouTube DBL Play.

Baca juga: Buta Kekuatan Lawan, Tapi Optimistis Menang

Setelah itu, pertandingan bakal dilanjutkan dengan pertemuan antara SMA Dian Harapan Lippo Village versus SMA Negeri 15 Tangerang. Keduanya bakal bertarung pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung melalui aplikasi DBL Play dan YouTube DBL Play.

Sama seperti musim sebelumnya, Honda DBL seri Banten musim ini tak hanya sekedar menyajikan keseruan basket saja. Di dalamnya juga akan ada keseruan dari kompetisi dance tim SMA. Semua laga akan digelar di Indoor Stadion Sport Center Tangerang.

Baca juga: Janji Sajikan Permainan Terbaik

Tak hanya itu, untuk menerapkan protokol kesehatan di penyelenggaraan Honda DBL 2021-2022, seluruh peserta yang akan bertanding hari ini, ofisial tim, panitia, dan perangkat pertandingan pun telah melakukan test swab PCR pada Rabu (30/11) kemarin. Pengambilan sampel ini juga difasilitasi sepenuhnya oleh DBL Indonesia.

Hasil test swab PCR itu berlaku 2x24 jam sejak tes dilakukan. Apabila terlambat dari jadwal yang telah ditentukan, maka resiko keterlambatan akan ditanggung sendiri oleh peserta. Tim tersebut tidak bisa mengikuti pertandingan.

“Setelah melakukan test swab PCR kemarin (Rabu, 30/11) saya berharap opening party hari ini berlangsung dengan lancar dan tidak ada hambatan. Seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL seri Banten ini pun juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jadi semua bisa bertanding dengan aman dan nyaman,” ujar Donny Rahardian selaku wakil direktur DBL Indonesia.

Dengan menanamkan mindset bertanding dengan aman dan nyaman, Honda DBL 2021 seri Banten berkomitmen untuk menjaga keselamatan satu sama lain dengan menerapkan protokol kesehatan selama rangkaian pertandingan.

Yuk, download aplikasi DBL Play sekarang dan dukung tim sekolahmu! (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY