ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series sudah masuk fase Final Party. Digelar di GOR UNY babak final ini akan dimulai pukul 14:00 WIB. Laga sendiri bisa disaksikan secara live streaming via aplikasi DBL Play.

Pada laga puncak ini, finalis putra musim 2019 akan kembali bertemu. Sedangkan sektor putri, SMAN 1 Bantul membuat kejutan dengan menantang Stece di laga terakhirnya. Akankah ada juara baru yang lahir di Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series?

Penasaran dengan persiapan empat tim yang berlaga di Final? Ikuti ulasannya berikut ini!

SMAN 1 Bantul vs SMA Stella Duce 1 Jogjakarta

Laga final Honda DBL seri Jogja musim ini yang mempertemukan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta dan SMAN 1 Bantul bakal berjalan seru. Pasalnya partai final nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi sang kuda hitam musim ini, yakni SMAN 1 Bantul (Filial).

Filial yang punya Sabrina Aurellia Widani akan coba meredam agresifitas dari motor serangan (julukan SMA Stella Duce 1 Jogjgakarta), Monica Selviana Stece. Keduanya pun jadi pemain kunci bagi kedua tim. Bagaimana tidak, Sabrina dengan torehan total 31 poin sedangkan Monica sudah mengemas 56 poin.

Dalam jeda menuju final, coach Reiner coba mempertajam finishing agar bisa tampil lebih baik lagi. Terlebih pada pertandingan esok, mental juga jadi salah satu kunci meraih kemenangan.

Sementara Stece yang merupakan juara bertahan akan lebih tenang dalam menghadapi laga melawan Filial. Stece masih dengan kekuatan yang sama dan tak terlalu banyak dalam melakukan perubahan strategi.

Baca juga: Kuda Hitam Siap Ganggu Jawara Bertahan

 

SMAN 2 Jogjakarta vs SMA BOPKRI 1 Jogjakarta

Tim putra SMAN 2 Jogjakarta (Smada) ingin menutup gelaran Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series sebagai juara. Oleh karena itu mereka siap berjuang ekstra di partai puncak nanti saat bertemu SMA BOPKRI 1 Jogjakarta (Bosa), Jumat (3/12) hari ini di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Tak ingin kembali kalah di tangan Bosa, coach Andhika Putra sudah menyiapkan sejumlah skema terbaiknya. Bermodal kemenangan berharga saat melawan mengatasi tiap lawannya, Smada benar-benar siap menghadapi laga penentuan ini.

Sementara itu, tim putra Bosa juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kekuatan Smada. Coach Ichsan Gigih, pelatih Bosa, mengaku sudah punya gambaran terhadap kekuatan tim lawannya. Selain itu, coach Ichsan juga bakal memperkuat sisi defense dan offense timnya. Hal itu ia sampaikan usai melihat beberapa kesalahan yang terjadi sejak laga perdana timnya.

Jika putra Smada yang keluar sebagai pemenang, mereka akan berhasil mentaskan rasa penasarannya sejak musim lalu. Tapi jika Bosa yang juara, maka mereka akan mencatatakan back to back Champion.(*)

Baca juga: Smada Siap Ukir Kisah Manis, Bosa Incar Back to Back Champion

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY