ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Labschool Cirendeu vs SMAN 2 Krakatau Steel

Meski Debutan Labschool Tak Gentar Hadapi Twoks

Hakiki Tertiari - 03 December 2021

Salah satu tim debutan di Honda DBL 2021 Banten Series SMA Labschool Cirendeu bakal melakoni laga perdananya kontra SMAN 2 Krakatu Steel (Twoks) pada hari ini. Kendati baru mencicipi kerasnya persaingan di Honda DBL seri Banten, Labschool mengaku enggan gentar. Itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Labschool Cirendeu, Adam Putro yang menyebutkan anak didiknya sudah siap menghadapi laga hari ini.

“Kami akan terus berusaha maksimal, anak-anak juga optimis menghadapi ini,” ucapnya. Ia pribadi memang belum tahu kekuatan lawan di daerah seputar Banten. Tapi, Oleh sebab itu, coach Adam menyebutkan anak asuhnya justru memantau betul perkembangan dari lawannya ini. “Mereka punya pemain besar, big man mereka ini jadi satu kewaspadaan daerah pertahanan kami nantinya,” timpalnya.

Menghadapi Twoks sendiri, coach Adam bakal melancarkan strategi untuk menutup paint area lini bertahan tim. Apalagi untuk musim ini, roster mereka terhitung baru. “Kami tidak ada pemain kelas XII, kami hanya ada kelas XI, kami bakal optimal aja buat musim ini,” tuturnya. Di lain sisi Twoks sendiri juga mewaspadai kekuatan lawannya.

Sebab, salah satu pemain senior merek Aufa Atha menyatakan kalau ia dan tim masih buta kekuatan Labschool. “Kami belum banyak dapat info mungkin karena mereka ini baru pertama kali ikut Honda DBL ini,” ujarnya. Untuk hadapi musim ini, Aufa jga menyebutkan, banyak perubahan yang terjadi di dalam internal tim.

“Roster kami hanya tinggal 3 yang bertahan, selebihnya pemain baru, tapi chemistry tim sendiri sudah lumyan baik,” ucapnya. Sebagai salah satu pemain berpengalaman, ia pun menegaskan agar timnya bisa tampil ngotot sepanjang laga. “Selalu bermain keras dan yang pasti enjoy the game,” pungkasnya. Laga ini bakal ditayangkan secara live streaming mulai pukul 17:00 WIB melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY