ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 2 Tangerang (Duta) bakal bersua SMA IT Raudhatul Jannah di laga perdananya petang hari ini. Baik Duta maupun Raudhatul Jannah sama-sama belum tahu peta kekuatan tim lawan. Namun, keduanya saling ngotot demi memuluskan langkah awalnya di Honda DBL 2021 Banten Series.

Arsitek tim Raudhatyl Jannah, Dendy Subarzah menyampaikan di debut perdanannya ikut gelaran Honda DBL seri Banten ini, ia ingin anak didiknya menunjukkan keseriusan yang sesungguhnya. Perjuangan untuk tembus jadi partisipan Honda DBL, jadi motivasi utama mereka menghadapi Duta hari ini.

“Secara keseluruhan tim kami belum tahu seperti apa mereka, yang jelas kami siap untuk pertandingan nanti,” tegasnya. Ia pun sudah menyiapkan amunisi pemain yang punya mental juang tinggi. “Karena ini pertama kali kami ikut Honda DBL, tim ini terbentuk dengan kelebihan di sisi speed individu dan team work ketika bertahan,” cetusnya.

Baginya tak ada alasan untuk kalah di laga perdananya hari ini. “Strateginya saya akan maksimalkan potensi pemain di lapangan,” terangnya. Tak jauh berbeda, pelatih kepala Duta, Daniel Danuarta menyebutkan bahwa ia tidak tahu kekuatan lawannya hari ini. “Kami pun semua abu-abu mengenai kekuatan lawan karena sudah dua tahun vakum tidak ada pertandingan,” cetusnya.

Namun, ia akan memanfaatkan setiap momentum di lapangan kala bersua Raudhatul Jannah nanti. “Bermain dengan cepat dan harus memiliki momentum lebih dulu, karena ini game pertama rasa bermain yang kurang nyaman pasti ada, tapi harus ada perbuhan secara cepat,” timpalnya.

Ia pun berpesan agar anak didiknya mengikuti instruksi yang diberikan. “Percaya apa yang dikatakan oleh pelatih, setiap game adalah pertandingan dan jangan cepat merasa puas, serta berjuang sampai akhir,” pungkasnya. Laga ini bakal ditayangkan pukul 16:00 WIB di aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY