ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu laga terakhir di hari keempat Honda DBL 2021 Banten Series bakal mempertemukan antara SMA Harapan Bangsa (Ravens) versus SMA Yuppentek 1 Tangerang. Ini merupakan pertemuan pertama mereka, dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Bagi Ravens, laga ini akan jadi penentu nasib mereka selanjutnya di Honda DBL seri Banten musim ini.

Datang dengan modal satu kemenangan, Ravens berambisi melanjutkan tren positifnya. Sebelum memulai pertandingan hari ini mereka lebih dulu menyingkirkan SMAN 5 Kota Tangerang Selatan di laga pertamanya. Hasil itu pun membuat Ravens semakin percaya diri mengarungi laga hari ini.

Namun, pelatih Ravens, Igun tidak ingin anak didiknya over confident. Ia lebih menekankan untuk memperkeuta lini pertahanan tim. “Masih banyak catatan dari kemenangan kami kemarin, salah satunya defensive rebound tim, itu yang akan kami perkuat nantinya,” terangnya. Lebih lanjut dengan modal di partai pertama lalu, ia juga yakin anak didiknya sudah mulai bisa beradaptasi.

“Di pertandingan awal-awal mereka masih beradaptasi, tapi mereka sudah mulai terbiasa,” terangnya. Sementara itu Yuppentek yang baru melakoni laga perdanannya hari ini juga ngotot mengincar kemenangan. Salah satu pemain mereka Adrian Alfarizi menyebutkan timnya sudah sangat siap berlaga hari ini.

“Kami pun sudah melakukan scouting dan yang harus diwaspadai adalah fast break para pemain mereka,” ucapnya. Adrian juga makin yakin dengan performa timnya musim ini. Sebab, secara susunan pemain tidak banyak berubah ketimbang dua tahun silam. “Harus fokus, jangan panik, dan jangan lupa berdoa,” pesannya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY