ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiap tim dance punya kreasi yang berbeda. Itulah yang diperlihatkan tim dance SMA Harapan Bangsa di panggung UBS Gold Dance Competition seri Banten tahun ini. Selcouth (nama tim dance SMA Harapan Bangsa) begitu berani ketika menyuguhkan karakter putri Merida. Hal tersebut memang sesuai dengan karakter putri Merida di salah satu film Disney, Brave.

Pakaian serba hijau ditambah gaya rambut curly membuat karakter Merida begitu melekat dengan Selena Iishendra dkk. Ditambah lantunan musik hip-hop makin membuat para dancer Selcouth terlihat begitu berani saat jeda half time pertandingan. Selena sebagai kapten tim dance menuturkan tim dancenya ini punya alasan mengapa mengambilkarakter putri Merida.

Baginya sifat berani Merida ini merupakan representasi dari para anggota tim Selcouth. “Merida itu berani, kita mau unjukin kalau kita juga berani, berani tampil di panggung UBS Gold Dance Competition yang megah ini, bukan hanya latihan di sekolah saja,” ucapnya. Untuk menyiapkan properti dan outift, Selena mengungkapkan mereka sendiri yang mengerjakan.

“Kita bikin outfitnya ini sendiri sekitar dua minggu buat properti juga kita buat sendiri sekitar dua hari lamanya, dan tidak ada kesulitan sejauh ini,” timpal siswi berusia 16 tahun itu. Ia pun merasa puas dengan performanya. Hanya saja Selena terus mencoba memacu temannya untuk bisa meningkatkan penampilannya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY