ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Permainan ciamik diperlihatkan Osa Sakina ketika membela timnya SMAN 1 Serang mengalahkan SMA Al-Azhar BSD (42-8) kemarin (7/12). Guard berusia 16 tahun itu sukses membukukan 19 poin pada pertandingan kemarin. Itu membuat namanya melesat menjadi top point sementara Honda DBL 2021 Banten Series.

Selain itu, Osa juga menyandang Beat The Record sementara untuk kategori top point. Baginya performa apiknya itu juga merupakan hasil usaha kerjasama tim demi kembali mentas di Honda DBL seri Banten musim ini. Student athlete kelas XI itu juga kerap menambah porsi latihannya di luar persiapan tim.

“Biasanya di sekolah dua kali seminggu, di klub juga dua kali seminggu, aku juga tambahin latihan shootimg di setiap titik,” ucapnya. Menyinggung performanya kemarin, bagi Osa itu semua berkat keinginan rekan setimnya buat mengarungi Honda DBL seri Banten musim ini. “Aku ngerasa pede aja, karena waluapun nggak ada suporter, teman-teman dance tetap dukung kita di lapangan, itu yang jadi semangat,” ucapnya.

Moncer di laga  perdana, hari ini Osa bakal memimpin kembali rekan setimnya berjumpa UPH College demi menjaga asa dalam perburuan gelar jadi kampiun Honda DBL 2021 Banten Series. “Kita bisa buat tanding hari ini, jangan down duluan buat pertandingan hari ini,” pungkasnya.

Banyak capaian-capaian yang itu bisa masuk Beat The Record. Ada poin terbanyak, assist terbanyak, block terbanyak, siapa yang membuat dobel-dobel pertama di series itu dan lainnya. Jadi, pacu terus kemampuan kalian agar nama kalian ada dalam catatan Beat The Record DBL.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY