ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 1 Kota Serang mengguncang panggung UBS Gold Dance Competition seri Banten tahun ini. Mengusung tema Disney Princess Moana, mereka begitu menyuguhkan tarian yang unik dan enerjik. Dibalut dengan outfit bernuansa merah-putih, mereka tampil berani, juga ekspresif.

Koreografi yang dibawakan pun juga menyegarkan penonton di rumah yang menikmati layanan live streaming gratis via aplikasi DBL Play. Tak hanya itu, rangkaian tarian mereka yang ceria pun juga menyenangkan untuk dilihat.

Di awal tarian, mereka bergaya ceria serta powerful, diiringi dengan lagu latar khas film Putri Moana. Namun, di tengah penampilan, tarian mereka menjadi lebih berani dan ekspresif. Lagu latar yang mengiringi juga berubah genre menjadi bertempo cepat.

Para penari pun semakin bersemangat bergerak di panggung UBS Gold Dance Competition. Lengkap dengan pecah formasi di tengah koreografi, menjadi nilai tambah bagi penampilan mereka. Sosok Putri Moana yang anggun dan berani berhasil mereka sampaikan lewat tarian yang mereka suguhkan.

Grace Imanuella Pamula, leader S1 Dance, menuturkan bahwa ia dan rekan telah melalui proses latihan rutin di sela-sela mereka sekolah. “Kami latihan dengan ketat setiap hari setiap pulang sekolah. Meskipun di tengah-tengah ujian, kami tetap latihan semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Proses latihan yang ketat ini jadi modal mereka untuk tampil kompak di UBS Gold Dance Competition sore tadi. Chemistry mereka di panggung tadi pun juga jadi bekal mereka tampil maksimal. Dari bekal ini, Grace berharap timnya dapat menyabet gelar juara kompetisi menari ini.

“Pelatih kami sangat menekankan untuk menunjukkan power yang extra saat dance dan ekspresif, ini jadi bekal kami untuk benar-benar enjoy dan tidak nervous saat menari. Kita juga berharap bisa menang dari penampilan ini,” pungkasnya. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY