ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Ora Et Labora (OEL) serius ketika berlaga di final Azawear 3x3 siang tadi. Menghadapi SMK Nusantara 1 Ciputata, Abraham Benedict Tampi dkk tampil gahar menang dengan skor mencolok 11-2. Hasil itu memastikan anak-anak OEL sukses merengkuh piala bergengsi Azawear 3x3 seri Banten tahun ini.

Girang bukan kepalang itulah yang dirasakan oleh Abraham Benedict dkk usai memastikan diri jadi juara kompetisi 3 lawan 3 musim ini. Dirinya begitu bersyukur, lantaran gelar juara ini bisa jadi Pelepas dahaga, setelah dua tahun tidak ada kompetisi basket apapun. “Senang sekali, ini piala pertama sejak pandemi melanda,” ucap cowok yang akrab disapa Ben.

Mengenai jalannya pertandingan, laga memang kurang berimbang. Anak-anak OEL begitu tampil dominan. Leon Poerwanto berhasil melesatkan 6 poin. Abraham sendir turut menyumbang 3 angka. Dua poin lainnya turut diceploskan oleh Virenchio Edward. Dari sisi lawan sendiri, dua poin Nusantara berhasil diceploskan oleh M. Aulia Faiq.

Ben sendiri punya harapan besar usai timnya berhasil meraih juara Azawear 3x3 tahun ini. “Semoga generasi berikutnya bisa lebih dari kami, bahkan bisa ikut di kompetisi Honda DBL, dan yang terpenting harus enjoy setiap pertandingan,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS