ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 5 Kota Jambi (Lima ) tampil mengesankan di Honda DBL 2021 Jambi Series. Berjumpa SMA Xaverius 2 Jambi, Lima tampil trengginas. Mereka memenangi laga ini dengan skor 59-12.

Tim putra Lima benar-benar tak memberi kesempatan bagi Xavda (sebutan SMA Xaverius 2 Jambi) untuk mengembangkan permainannya. Bahkan hanya di kuarter pertama, Lima sudah bisa unggul 25 poin atas Xavda.

Sedangkan Xavda, baru bisa pecah telor di menit kedelapan kuarter dua. Itupun mereka hanya bisa memanfaatkan satu dari dua kali free throw yang didapat.

Melihat margin keunggulan yang sudah jauh, Coach Ainun Nisa coba merotasi pemainnya dan menurunkan intensitas serangan. Meski begitu, Xavda tetap kesulitan untuk memangkas margin ketertinggalannya.

Walaupun Lima sudah mengendurkan serangan, tapi mereka masih tetap perkasa. Bahkan Lima bisa mencetak dua digit poin di kuarter tiga dan empat.

Richard Yohannes dan Ilham Ramadhan sukses menjalankan perannya sebagai motor serangan Lima. Dua pemain itu sama-sama tampil ganas sepanjang pertandingan.

Richard yang bermain selama 19 menit 13 detik, berhasil mencatatkan 14 poin. Sedangkan Ilham, berhasil membukukan 12 poin dari 17 menit 10 detik dirinya bermain. Keduanya bahkan sama-sama punya catatan free throw yang bagus dengan raihan 100 persen.

Tak hanya soal poin, Lima pun unggul secara statistik. Selain catatan 47 persen field goals, Lima juga lebih baik soal rebound dari Xavda dengan torehan 38 total rebounds.

Dengan kemenangan ini, Lima berhak melangkah ke fase big eight. Nantinya, mereka sudah ditunggu oleh tim SMAN 2 Kota Jambi. (alr)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY